Lee Jang Woo Bicara Tentang Eunjung T-Ara dan Ambisinya

Aktor Lee Jang Woo memberikan penampilannya yang fashionable dalam pemotretan untuk majalan “Elle Girl” edisi terbaru.

Sejak awal, Lee Jang Woo telah mengejutkan para staff di studio pemotretan ini ketika ia telah datang 20 menit lebih awal dari waktu yang telah dijanjikan. Meskipun saat ini ia sedang disibukan dengan jadwal syuting program reality show, “We Got Married“, para staff merasa terkesan dengan keprofessionalan dan sikap menghargainya.

Karena ini adalah pemotretan pertamanya untuk sebuah majalah, ia jadi terlihat agak malu-malu ketika dipakaikan pakaian yang berbeda dengan gaya berpakaiannya sehari-hari.

Pada sesi wawancara ini, ia mengungkapkan ambisainya dalam bidang akting. “Aku dalah penggemar dari Jude Law,” Ujarnya. “Aku menonton hampir semua film yang dibintanginya, tapi yang menjadi favorite-ku adalah film ‘Alfie’, yang ia bintangi bersama mantan kekasihnya Sienna Miller. Aku ingin menjadi seorang aktor sepertinya yang bisa menampilkan pesonanya yang trendy disetiap kesempatan. Bahkan ketika ia semakin berumur, pesonanya masih terlihat sama.”

Ketika ditanya mengenai reality show “We Got Married”, ia menjawab, “Awalnya aku cukup khawatir karena Eunjung adalah seorang idol. Sebenarnya ia itu tomboy dan memiliki pesona yang innocent karenanya hal ini membuatku lebih tenang. Aku pikir program acara ini telah memperlihatkan diriku yang sebenarnya.”

Sebagai penutup, ia mengatakan, “Saat ini aku merasa telah mendapat pencapaian tersendiri ketika membintangi sebuah drama yang mendapatkan rating 40% penonton. Orang-orang mulai banyak yang mengenalku sekarang. Dimasa depan, jika ada yang memintaku untukk menyebutkan satu kesuksesan yang aku raih di usia 20an-ku, aku bisa menjawabnya dengan percaya diri, ‘Berperan sebagai Dojin (di drama Smile Donghae)’.”

Hasil pemotretan lengkapnya dapat dilihat di majalah “Elle Girl” edisi bulan Juni.

Source + Photos : OSEN via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 1, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Idol's Life, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. ganteng yaaa…
    mau deh klo diajakin camping sama dia.. hahahahh
    pengen tukeran ama eunjung jadinya. lol

  2. iya ganteng.. beda banget sama baju yang dia pake sehari2.. secara baju sehari2nya *di we got married* kayanya ga jauh2 dari model camping gt.. hihi..

  3. @purplee : aku juga mau sama jangwoo… *digeret akang seunggi*

    @meredith : iya bener, bajunya model2 yg dipake buat hiking melulu ya, sedangkan yg dipke buat pemotretan ini justru baju2 dengan design yg “nyeleneh” semua… hahaha..

Leave a Reply

