Lee Seung Gi Memberikan Hadiah Untuk Kang Min Kyung Davici

Dalam siaran program acara “Strong Heart” yang tayang di stasiun televisi SBS pada tanggal 31 Mei lalu, Kang Min Kyung mengungkap hadiah yang ia terima dari Lee Seung Gi. Berikut ini video dan transkrip pembicaraan yang mengungkap hal tersebut :

Kang Min Kyung (K): Pertama-tama aku ingin mengucapkan terimakasih pada Senior Lee Seung Gi

Seung Gi (SG): Aku?

K: Tentang sesuatu, aku, beberapa waktu yang lalu…

Ho Dong (HD): Tunggu sebentar..

HD: Kalian telah bertemu sebelumnya?

SG: Mari kita dengarkan apa yang akan ia katakan terlebih dahulu

K: Senior Lee Seung Gi memiliki lagu yang berjudul ‘Like beginning, just like then’ . Aku bernyanyi untuk lagu itu pada bagian chorus-nya
Itu hanya bagian yang kecil, Senior Lee Seung Gi menyanyikann ‘Sa Rang Hae’ dan aku menimpali ‘Sa Rang Gae’ hanya itu saja.
Setelah rekaman, ketika Senior Lee Seung Gi tidak lagi bersamaku, managernya memberikan sebuah hadiah. setelah melihatnya ternyata itu sebuah ‘Deng’ (Louis Vuitton) yang mahal.

HD: Barang bermerk..

K: Iya… memberiku dompet bermerk yang mahal harganya sebagai hadiah

HD: Lee Seung Gi memberimu hadiah tersebut melalui managernya?

Diantara banyak barang lain yang bisa dikadikan hadian, ia memberimu sebuah dompet bermerk!
Dompet adalah sesuatu yang akan selalu berada denganmu
‘Jaga Lee Seung Gi di hatimu’
Aku telah bekerjasama dengannya selama 5 tahun, ia tidak pernah memberiku sebuah dompet… Seung Gi, tak perduli siapa yang akan membantumu di masa depan apakah kau akan memberinya sebuah dompet juga sebagai hadiah?

SG: Aku?

Audience(A): Aku ingin melakukannya jugal~~Dapatkah kami bernyanyi juga?

HD: Apa hanya dompet saja, tidak ada yg lainnya?

Guests: Apakah ada sesuatu seperti memo begitu? Nomor telpon atau yang lainnya?

K: Tidak ada yang seperti itu
Itu hanya sebuah dompet dan benar-benar sebuah dompet

Hee Chul: Apakah tidak ada sesuatu yang biasa mengartikan ‘penuhi katimu dengan dompet ini’?

HD: Nona Kang Min Kyung apakah kau benar-benar seorang manusia?

K: Aku seorang manusia

HD: Biasakan kau mengangkat tangan kananmu

Apakah beanr-benar tidak ada hal lain dalam dompet tersebut?

K: Ada sebuah voucher penukaran

HD: Oh? Dirimu dan penukar hatiku?

SG: Aku membelinya untuk pernikahan kami! (Maksudnya : untuk menaikan dirinya [LOL!!])

HD: Aiyo Please~!

SG: Apa~

HD: Sepertinya kau sedikit frustasi!

SG: Aku bisa mengatakan kalau aku telah menikah

SG: Sebenarnya Kang Min Kyung telah membantuku dengan bergabung menyanyikan laguku, Aku harus memberinya sebuah hadiah yang beralasan. Karena memberinya uang sepertinya terlalu berlebihan, jadi aku memberinya sebuah dompet sebagai hadiah

HD: Dimana dompet itu sekarang?

SG: Hmm, Aku juga ingin tau tentang hal itu.

K: Melihat dompet tersebut
Aku tidak terlalu mengukai design-nya…
Tidak terlihat cukup bagus…
Dan karena disitu ada voucher penukarannya
Jadi aku menukarnya dengan dompet lain
Aku menggunakannya

HD: Lee Seung Gi telah dipermalukan

SG: Sebenarnya aku tidak terlalu sering memberi hadiah pada seseorang…

HD: Seung Gi… Bahkan kalaupun itu hanya untuk sebuah hadiah kecil ia akan pergi dam membelinya sendiri. Mempersalahkannya, berpikir tentang ini dan itu, apakah barang tersebut akan cocok dengan orang yang akan diberinya hadiah~ ia orang yang seperti itu

K: Ah? Benarkah? Ia benar-benar orang yang seperti itu. Aku pikir dompet itu mungkin dipilihkan oleh managernya

SG: Biasanya aku akan melakukannya sendiri…
Aku melakukannya sesuai dengan sudut pandang seorang laki-laki…

K: Tapi dompet itu… itu terliat jadul…

Guest: Aiya…Seung Gi ah~Bagaimana bisa~

HD: Marah ah marah
Mengatakan bahwa itu terlihat jadul ah~
Tapi Seung Gi tidak suka membeli barang-barang jadul

SG: Bersama dengan Hyung (hodong)

HD: Bagian mananya yang terlihat jadul?

K: Jika merk barangnya terlalu banyak terlihat, ketika kau membawanya, itu akan terlihat sedikit haha… Orang-orang akan mengarah padamu yang sedikit…
(tapi dompet itu) semua orang akan tau bahwa itu dompet ‘Deng’ (LV)…
Logo-nya ada dimana-mana… [mungkin maksudnya motifnya monogram… yah itu memang terlihat jadul… lol]

SG: Hyung suka barang-barang yang memiliki logo yang besar!

eng trans Sim Lan based on chinese translation of 21饭团小童子 at china cafe
(Please do not remove credit)
video cr: leeseunggiworld.wordpress
photo credit : sbs.co.kr/kangheart ; leeseunggiworld.wordpress
Taken from : lsgairenint.tumblr
Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

DO NOT REPOST OR TAKE OUT ANY PART OF THIS ARTICLE!!

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 1, 2011, in Idol's Life, KVariety Show, News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. MJ sunbae , are u okey.. seung gi ngasih dompet ke cewe lain… hihihi

  2. ahahahahhh.. sabar yaaa missjutek!
    untung dia ngasih hadiahnya dompet, bukan cincin. mwahahhaha

Leave a Reply

