Lee Yeong Ah : “Lee Seung Gi Itu Kaya, Tapi Kesepian”

Aktris Lee Yeong-ah (Golden Bride, Return of Iljimae, Baker King) membaca wajah Lee Seung-gi dan mengatakan, “Ia memiliki kekayaan tapi bisa merasa kesepian disaat yang sama”.

Siaran program acara “Strong Heart” yang tayang di stasiun televisi SBS pada tanggal 31 Mei kemarin, dengan tema “Self-glow Special” (cahaya diri yang spesial).

Letika ditanya mengenai kesan pertama saat melihat Lee Seung-gi, Lee Yeong-ah mengatakan, “Kami pertama bertemu di tahun 2004 dalam profram acara “X Man” dan ini adalah pertama kalinya aku bertemulagi dengannya semenjak itu”. Menurutnya, Lee Seung-gi memiliki bagian bawah wajah dan hidung yang menonjol yang berarti kekayaan dalam ilmu membaca wajah.

Tentang Kang Ho-dong yang memiliki dahi yang kecil dan rahang yang lebar, Lee Yeong-ah bilang, “Kau akan mengalami kesialan di tahun-tahun awal tapi keberuntungan di tahun-tahun berikutnya”. Kim Hee-chul yang mendengar hal bahwa ia akan mengalami penderitaan ditahun depan, kemudian ia membuat lelucon dengan mengatakan bahwa Lee Yeong-ah akan mengalami penderitaan hari ini.

Selain itu, Lee Yeong-ah mengungkapkan bahwa ia juga adalah seorang pemabuk. Ia mengatakan, “Aku tidak suka minum beer karena itu membuatku kekenyangan, tapi aku biasanya minum 10-20 shot whiskey. Aku juga memiliki kebiasaan yang agak aneh, yaitu kebiasaan membawa pulang makanan pendamping seperti buah atau ayam dengan memasukannya kedalam tasku”.

Source : Nate via Hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 1, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, KVariety Show, News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. wew.. aneh sekaliii kebiasaannya..

  2. uwah….penasaran bgt pingin nonton….

  3. wiii seunggi kesepian! aku mau deh nemenin. ahuahahahah *ditendang missjutek*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: