Siwon Tidak Akan Datang Ke Indonesia

Buat kamu yang sudah memegang tiket KIMCHI, apalagi yang menantikan penampilan Super Junior, apalagi yang menantikan penampilan Siwon, ada kabar yang mungkin membuatmu sedikit kecewa.

Lewat akun twitternya tertanggal 31 Mei 2011 sekitar jam 11 malam (waktu Indonesia), Siwon mengatakan kalau ia tidak akan hadir dalam konser di Jakarta.

Ujarnya :

“Keluargaku tercinta di Indonesia! Sayangnya aku tidak dapat berpartisipasi dalam konser kimchi karena jadwal yang bentrok dengan shooting drama. Aku sangat meminta maaf aku tidak akan bisa datang. Aku sangat menginginkan untuk bertemu dengan kalian dan ini melukai hatiku bahwa aku tidak bisa bertemu kalian. Aku menunggu waktu kita dapat bertemu lagi! I love you all🙂 Semoga kalian diberkati!”

 

 

Posted by : opathebat @HallyuCafe (thanks to missjutek and Alois ★ あずゆ)
source : Siwon’s twitter account
photo : as tagged

DILARANG MENGAMBIL SEBAGIAN ATAU SELURUH ISI ARTIKEL INI!

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on June 1, 2011, in Concert, CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter and tagged , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. mas siwon benar-benar mengerti, karena aku nggak bisa dateng, dia juga nggak dateng . ohohohoho
    *aslinya nangis di pojokan*

  2. bahasa Inggrisnya siwon oke juga ya, kekeke~

  3. sebenernya siwon tetep dateng, tapi ke bogor doang, ke rumah gw, ketemu sama camer-nya… #ngimpi

  4. ya ampuunnn onnnieee… hahahahaha
    jadi suju ada 9 orang dong??
    ngomong2 siwon syuting drama apa? yang di taiwan itu?? kalo gt bisa2 donghae juga ga ikut dong..

  5. love you too oppa.. lol
    yaaah, sayang banget, padahal yang nungguin siwon banyak banget disini. ckckck. gpp lah, lain kali harus dateng yaaa

Leave a Reply

