Apakah Kehadiran Kakak Beradik Park Yoochun dan Park Yoohwan Berpengaruh Terhadap Rating Dramanya?

Baru-baru ini, Park bersaudara, Park Yoochun dan Park Yoohwan, keduanya sama-sama bergabung dalam drama MBC mereka masing-masing, “Miss Ripley” dan “Twinkle Twinkle”. Kedua drama tersebut sukses mendapat rating penonton yang cukup tinggi.

Drama yang dibintangi oleh Yoochun, “Miss Ripley” saat ini telah ditayangkan 2 episode di stasiun televisi MBC dan telah mendapat rating 13.4% dan 14.3% secara berturut-turut untuk skala nasional. Dengan hasil rating ini, “Miss Ripley” bertengger di peringkat pertama untuk drama yang ditayangkan di hari Senin-Selasa. Personel JYJ ini belum lama ini mendapat perhatian publik karena kemampuan berbahasa Jepang dan Inggris-nya yang ia perlihatkan dalam syuting dramanya, “Miss Ripley.”

Adik dari Yoochun, Park Yoohwan saat ini sedang membintangi drama akhir pekan MBC “Teinkle Twinkle” sebagai seorang siswa SMA yang tengah giat-giatnya belajar, untuk mempersiapkan ujian masuk universitas. Pada tanggal 15 Mei lalu, drama akhir pekan ini mencapai rating 20% penonton untuk pertama kalinya, dan semenjak itu terus berada dikisaran rating 20%-an penonton dan berada diperingkat pertama untuk penyangan drama akhir pekan.

Apakah HC readers apa yang sudah menonton drama Park bersaudara ini? *angguk-angguk*😀

Source : dongbangdata and Newsen via Koreaboo

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 2, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, KDrama/Musical, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. belum nonton~~~~ nunggu english sub ama donlotan lokal aja dah *pemalesan*
    yap, gw yakin mreka brpengaruh besar thd kesuksesan episode perdana, mdh2an ratingnya makin naik teruuuuuusss~~~~

  2. beluuuuuummm!!!!
    uwaaaa park yoohwan gak kalah imut ama yoochun!
    mwaaaaahhh.. pengen nontonnnn..!

  3. The power of park brothers

  4. belom nonton.. nunggu keluar di lapak aja..hihihi…
    cakep ya dua2nya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: