Keluarga Sang Pengendara Motor Bicara Mengenai Kasus Kecelakaan Yang Melibatkan Daesung

Mengikuti berita yang tidak menyenangkan tentang kasus kecelakaan yang melibatkan personel BIGBANG Daesung dan sang pengedara motor Hyun (30) yang meninggal dunia, keluarga dari Hyun hari ini berkumpul untuk mengadakan upacara pemakamannya.

Pada tanggal 1 Juni siang ini, keluarga Hyun berkumpul untuk mengadakan upacara pemakamanya di rumahnya di kota Seoul untuk mengenang anggota keluarga mereka. Pada tempat tersebut diberitakan bahwa para anggota keluarga, teman-teman dan orang-orang terdekatnya diliputi kesedihan karena kematian Hyun ini.

Sementara itu, ini adalah untuk pertama kalinya kelurga dari Hyun berbicara mengenai kecelakaan yang dialami oleh Hyun, selanjutnya keluarga dari Hyun ini akan disebut sebagai Tuan A pada artikel ini. Tuan A yang setuju untuk diwawancari oleh ‘Dispatch‘ ini mengatakan, “Setelah aku mengetahui tentang kecelakaan ini, aku amat sangat terkejut… Bahkan semenjak ia [Hyun] mash kecil, aku telah menganggapnya sebagai anakku sendiri. Mendengar ia menianggal dunia di usia yang masih muda… hatiku hancur.”

Kakak laki-laki dari Hyun juga terlihat dalam upacara pemakaman ini. Ia tidak dapat berkata apa-apa setelah menghadapi semua ini. Keluarganya mengatakan, “Ia tumbuh bersama adik laki-lakinya itu [Hyun]. Kami membawanya kemari untuk datang ke upacara pemakaman adiknya pagi ini. Hyun adalah satu-satunya saudra kandungnya, karenanya ia sangat terpukul dengan kematian adiknya tersebut.”

Dari wawancara tersebut juga terungkap bahwa orangtua dari Hyun belum diberitaukan perihal kematian anaknya ini. Pihak keluarga mengatakan, “Kesehatan orangtuanya sedang tidak stabil saat ini. Ketidakstabilan kesehatannya ini bahkan hingga membuat mereka kesulitan dalam melakukan kegiatan sehari-hari mereka… Kami pikir mereka akan sangat kaget jika mereka mendengar tentang kematian anak laki-laki mereka, maka dari itu kami belum bisa memberitaukan mereka sekarang.”

Mengenai keterkaitan Daesung dalam kecelakaan ini, pihak keluarga mengatakan, “Kami telah sering melihat Daesung di televisi dan adalah penggemar beratnya… Meskipun kehilangan anggota kelurga adalah hal yang sangat berat bagi kami, ini sangat melukai hati kami ketika mengetahui bahwa seorang teman muda kami [Daesung] harus mengalami hal yang seberat ini sekarang. Kami tidak yakin takdir macam apa ini.” Dan untuk sementara ini keluarga Hyun belum berhubungan secara personal dengan pihak Daesung, mereka menambahkan, “Kami belum bisa berhubungan dengan pihak mereka. Dan pihak mereka juga belum menghubungi pihak kami… Kami hanya baru mendengar cerita dari hasil investigasi polisi dan perusahaan asuransi. Karena situasi yang berat yang harus dialami kami dan pihak mereka, maka dari itu belum ada komunikasi apapun.”

Keluarga Hyun juga bicara tentang spekulai yang banyak beredar pelakangan ini dan rumor ’s family also spoke out against current speculations and rumors yang terkait dengan kecelakaan tersebut. Mereka mengatakan, “Hasil autopsi yang akurat belum keluar saat ini. Dan juga, karena rekaman CCTV juga belum dievaluasi secara menyeluruh, spekulasi dan rumor mengenai hal ini membuat situasi semakin sulit… Kami mengerti bahwa ada berbagai macam cerita yang tersebar mengenai kecelakaan ini; meski begitu, kami harap sampai hasil penyelidikan diungkapkan dengan jelas, semua orang bisa melihat semua proses investigasi ini dengan tenang.”

Sebagai pernyataan terakhir, pihak keluarga mengatakan, “Hal yang paling kami pikirkan saat ini adalah situasi ini secara keseluruhan. Kami harap ketika hasil investigasi dirilis nanti, tidak ada yang dikorbankan, termasuk Daesung. Kami harap insiden ini dapat berakhir tanpa ada kekecewaan; itulah harapan terakhir dari keluarga kami.”

Source: Dispatch via Nate News via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 2, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. adduhhhh turut berduka cita buat keluarga besar hyun…
    sedih deh..ngebayangin abangnya yang liat mayat adenya..
    orang tuanya aja belom tau..huaaaaaaaa..

    daesung yang tabah.. mudah2an cepet kelar..

  2. dinashawolboicelf

    anyeong new reader imnida,kekeke#e5ng spa yg tanya..

    smoga ga ad pihak yg drugikan..

  3. semoga hyun diterima di sisinya dan tenang di alam sana.. Buat keluarga semoga tetap tabah dengan cobaam ini.. Buat daesung semoga mendapatkan jalan keluar yang terbaik untuk masalah ini.. moga cepat terselesaikan..

  4. semoga semuanya tabah dan dapat jalan keluar yang terbaik..😦

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: