Lee Sang Yoon Mengaku Tengah Berpacaran Dengan Nam Sang Mi

Pada tanggal 31 Mei, aktor Lee Sang Yoon (Heading to the Ground, Life is Beautiful, Home Sweet Home) mengakui bahwa saat ini ia tengan berpacaran dengan aktris Nam Sang Mi (Bad Family, Gourmet, Life is Beaituful) saat menjadi tamu dalam program acara Taxi“ yang tayang di stasiun televisi tvN.

Sports Chosun kemudian mewawancarai aktor ini pada tanggal 1 Juni kemarin. Dengan malu-malu ia menjelaskan, “Ini semua terjadi dengan begitu saja. Aku sangat nyaman dengan hal ini, jadi tolong bantu kami untuk terus melanjutkan hubungan kami ini.”

Ketika ditanya mulai kapan mereka berpacaran, ia menjawab, “Kami mulai merasa memiliki perasaan khusus satu sama lain setelah bermain sebagai pasangan dalam drama Life Is Beautiful‘. Kami mulai berpacaran tidak lama setelah drama tersebut mencapai episode pertengahan. Bahkan belum satu tahun kami menjalani hubungan ini.”

Jadi siapa yang mengakuinya pertama kali?  Sambil tertawa, ia menjawab, “Tiadak ada yang mengungkapkannya duluan, ini semua terjadi secara alami saja. Ia adalah orang yang baik dan perhatian, dan kami sama-sama memiliki golongan darah A sehingga kepribadian kami bisa cocok dengan mudah. Kami berbicara dengan bebas bahkan semenjak  awal memuali syuting drama itu.”

Mereka berdua saat ini tengah menikmati liburan mereka di Filipina bersama-sama dengan para pemain dari drama “Life Is Beautiful”.

Mengakhiri wawancara, ia mengatakan, “Aku bahagia karena kami dapat pergi berlibur bersama setelah mengakui perihal hubungan kami berdua. Sekarang semua orang telah mengetahui hubungan kami berdua, aku ingin bersenang-senang. Aku juga meminta maaf kepada para fansku karena aku tidak mengatakan apa-apa di acara fan meeting-ku kemarin. Aku harap mereka akan mengerti dan menunjukan rasa cinta mereka dengan mendukung hubungan kami berdua.”

Source + Photos : Sports Chosun via Nate via allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 2, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, News and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. wah selamat.. semoga sampai menikah..

Leave a Reply

