Ngintip Syutingnya Boa Yuuk…

Setalah latihan dance yang intense, BoA akhirnya memulai syuting filmnya akhir bulan lalu buat debut film USnya, “COBU 3D”. BoA di film ini jadi pemain utama cewek, Aya, berpasangan sama Derek Dough “Dancing With Star” yang main sebagai Donny.
2 karakter ini tumbuh di lingkungan yang berbeda, tapi tanpa sengaja ketemu di club underground New York. Aya & Donny mulai saling musuhan, tai kemudian malah jadi kayak Romeo & Juliet karena kedua kakak mereka adalah rival klub.
Sejak syuting film dimulai, BoA jadi aktif tweeting & update foto di twitternya. Termasuk foto BTS dia sendiri, pemain lain, sampai set filmnya juga. TVXQ Yunho juga udah menjenguk BoA Mei lalu di Toronto dan bakalan jadi cameo spesial di film itu.
Baru-baru ini BoA muncul di acara tv Jepang, “Nihon TV-PON” dan menampilkan BoA lagi berakting buat filmnya. Di scene itu, Donny lagi ditangkap sama Polisi pas Aya muncul dari dalam taksi, kaget, trus mencoba lari ke dia, tapi ditahan sma Polisi.
BoA ninggalin pesan buat para penonton, “Halo ini BoA. Bibiru-san, apa kau baik-baik saja? Sekarang aku sedang di Toronto. Karena ini film dance, akan sangat bagus jika semua aktris/aktor termasuk aku baik-baik saja selama syuting. Di lain waktu, aku akan datang mengunjungi orang-orang di studio.”
Baru-baru ini BoA merayakan ultah ke 10 debut Jepangnya. Sutradara dari “Step Up” & “Safe The Last Dance”, Duane Adler dan produser film “Jumanji”, Robert Cort berkolaborasi untuk membuat film ini. SM Entertainment & CJ Entertainment juga termasuk dalam co-produser.

Ini dia videonya:

Source: kstar0897 and BoAjjang via Koreaboo

Translated by: Yesulli @hallyucafe

Please Don’t Take Out

Siapa yang penasaran sama film ini??

Posted on June 2, 2011, in Hallyu Stars, KCulture, News, Videos and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. pengen ketawa liat polisinya…😛

  2. kayaknya filmnya bakal seru. let’s seee….
    semoga syutingnya lancar, dan dvd nya cepet keluar *lol*

  3. wew…DVD… hahahahaha…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: