Interview 2PM di Majalah Haru*Hana (Last Part : Chansung)

Yap. Ini Part terakhir interview per personil di 2PM di sebuah majalah Jepang. Interview Member lainnya juga ada di situs ini. Silahkan ke bagian “Search”  dengan keyword “Haru*Hana). Cekidooot..!

~*CHANSUNG*~
11 February, 1990 | 184cm | 75kg

Q: Rekomendasikan film, buku, atau CD yang kau nikmati belakangan ini?
Chan : Saat ini, aku sering mendengarkan “Beautiful Truth” karya Boohwal. Ini lagu lama tapu bagus.

Q : Berapa ukuran sepatumu dan kemampuan visualmu?
Chan : Ukuran sepatuku 28,5 cm. Penglihatanku 0,7 – 0,8
(Waaah kakinya Chansung paling gede ^^)

Q : Apa benda termahal yang pernah kau beli?
Chan : Aku tidak ingat harganya, tapi itu laptop yang kuberikan sebagai hadiah.

Q : Siapa dari member 2PM yang akan kau mintai nasihat?
Chan : Aku bicara dengan semua member, tidak ada pengkhususan.

Q : Berapa uang yang kau punya di dompetmu sekarang?
Chan : Aku tidak ada uang di sana (tertawa)
(Jadi memang benar, Semua member 2PM gak bawa uang kemana-mana ^^)

Q : Kalau kau punya pacar, hadiah apa yang akan kau berikan padanya?
Chan : Aku tak punya pacar jadi aku tidak begitu tahu, tapi aku mungkin akan memberikannya apapun yang ia gunakan setiap hari.

Q : Makanan apa yang kau ingin pacarmu memasakkannya untukmu?
Chan : Aku makan banyak daging, tapi apapun yang ia buat akan kumakan (tertawa).

Q : Jalau seseorang memberikanmu apapun selama 1 tahun penuh. Apa yang kau minta?
Chan : Apa ya,, aku tak pernah memikirkan tentang itu, jadi aku tidak bisa memikirkan apapun (tertawa). Sekarang, aku ingin merapikan bukuku, jadi rak buku mungkin bagus.

Q : Apa gambar di layar handphone-mu?
Chan : Foto seluruh member (tertawa)

Q : Apa lagu yang membuatmu bersemangat saat mendengarkannya?
Chan : “Hysteria” dari Def Leppard.

Q : dari kepribadianmu, Apa yang kau perlu perbaiki?
Chan : Aku suka melakukan sesuatunya sendiri, jadi kupikir aku kurang bisa bekerja sama dan mengerti perilaku orang-orang.

Q : Kalau kau bisa menjadi suradara MV, lagu 2PM apa yang kau ingin sutradarai?
Chan : Aku ingin membuat MV seperti drama untuk “Heartbeat”.

Q : Apa anime atau manga favoritmu?
Chan : “one piece”, “Dragonball”, “Kiseijyu” (Translate resmi dalam bahasa Inggrisnya adalah ‘Parasyte”.

Q : Bunga apa yang akan kau berikan pada seseorang?
Chan : baby’s breath .. (Aku udah nyari kemana-mana nggak nemu bahasa Indonesianya, ini adalah bunga dengan nama latin Gypsophila paniculata, silahkan dicari gambarnya yaaa)

Q : Saat kau muncul sebagai tamu di drama “Dream High”, apa kau punya adegan ciuman?
Chan : Sebenarnya itu adalah pelukan, tapi sudtradara tiba-tiba mengubahnya. Aku sangat shock, tapi scene itu menjadi lebih baik karena itu, jadi aku senang.

Q : Pujilah tiap member dengan satu frase.
Chan : Wooyoung….Jenaka. Junsu.. punya bakat luar biasa. Nichkhun …penuh perhatian, Junho… Jantan. Taecyeon… Aku nyaman dan dekat dengannya.

Q : Silahkan tulis 3 kata yang mendeskripsikan dirimu!
Chan : Ceria, suram, Berbeda

Credit : fantaisie @Wild2Day.org based on Haru*Hana Magazine vol 5
Source : dailykpopnews
photos : here
Indonesia translation : opathebat @HallyuCafe

DO NOT REPOST!

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on June 3, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Hallyu Stars, Idol's Life and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. Hore!!! akhirnya keluar juga bias-ku di 2PM! Uri Old Magnae… The Italian Boy… hahaha…

    “3 kata yang mendeskripsikan dirimu” >> aku pikir dia bakal jawab : makan, makan dan makan! hahahaha…

  2. chansungie~ *drooling*

    kayanya kalo dibikinin apapun, enak ga enak pasti dimakan sama chansung *grin*

Leave a Reply

