Kang Min Kyung Davici Meminta Maaf Pada Lee Seung Gi

Pada siaran program acara “Strong Heart” yang ditayangkan di stasiun televisi SBS tanggal 31 Mei lalu, Kang Min Kyung dari grup duo Davici mendapat banyak perhatian pemirsa karena mengatakan telah menukar dompet hadiah dari seniornya, Lee Seung Gi karena merasa kalau dompet tersebut terlalu “jadul” designnya.

Setelah penyiaran program acara tersebut, banyak penonton yang langsung meninggalkan komentar di website “Strong Heart” seperti : “Meskipun mungkin dompet itu terlihat jadul’, namun tetep saja itu adalah hadiah dari sunbae(senior)mu…”, “Lee Seung Gi pasti sangat malu dengan kata-katamu”, dan, “Apakah kau tidak dapat mengatakannya dengan tata krama yang lebih baik?”

Karenanya untuk meredam komentar-komentar buruk tersebut, Kang Min Kyung menuliskan pesan permintaan maaf pada akun twitternya. “Maafkan aku! Kalau saja aku tahu semenjak awal bahwa sunbaenim (senior) sendiri yang memilih hadiah tersebut… Ini kesalahanku, aku memang bodoh, seorang idiot dalam variety show… Ini sungguh sulit. Aku berusaha untuk melucu… Saat ini, aku akan bekerja lebih keras lagi untuk mempersiapkan perilisan album terbaru kami, untuk menciptakan musik yang bagus!”

Mengenai pesan permintaan maaf Kang Min Kyung ini, para netizen berkomentar, “Aku berpikir ini lucu”, “Jangan terlalu mengkhawatirkan hal ini”, “Hal seperti ini memang sering terjadi ketika kau berusaha untuk melucu…”, dan “Aku akan sangat menunggu album yang bagus dari kalian.”

Source : Newsen via Nate via Allkpop

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 3, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life, KVariety Show, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. *peluk Seung Gi * #Ehkagaknyambungyak

  2. mwahahhahahahh.. aduuh ni author dua rebutan seunggi aje.. hahahahh
    ayooo dibikin ff nyaaa!! aku nunggu nih! hahahah

  3. kalo pendapat gw pribadi sih, memang nggak sopan ngomong terus terang dia tuker dompetnya. jujur gw kesel juga kyk netizen, tp ya dia dah minta maaf hehehe

    • iya emang ga sopran banget nih… aku dikasih apa pun sama akang seung gi pasti ga ada yang mau aku tuker dengan benda lain… hahahaha…😀

      • udah gt ngomongnya sambil bener2in rambut lagi mau keliatan manis apa di depan seung gi *manas2in MJ sunbaae…

      • tapi sebenernya ini salahku juga sih… waktu itu akang seung gi emang minta temenin aku beli hadiah buat minkyung, tapi aku ga bisa pergi soalnya aku udah ada janji mau nengokin akang in sung di tempat wamilnya… jadi akang seung gi terpaksa belanja sendiri…
        yah, namanya juga kan cowo ya, suka ga cerdas kalo milih hadiah buat cewe, terlebih itu bukan orang yang dia cinta… hahaha… #bikinFFjadinya

Leave a Reply

