What’s Happening in Korea (3 June 2011)

Tiga wanita tengah asyik berfoto di sebuah terowongan mawar di Seoul.

Sejumlah wanita berpose dengan sepatu-sepatu tradisional Korea yang mereka pegang di depan Tugu Peringatan Perang Korea di Seoul.

Gadis-gadis cilik sedang dikeramas oleh para ibu dengan menggunakan air pandan wangi. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merayakan Dano di Seoul. Dano adalah hari raya tradisional Korea yang jatuh setiap hari ke-lima di bulan ke-lima kalender Imlek. Pada hari ini warga Korea biasanya berdoa untuk memohon kepada dewa untuk mendapatkan hasil panen yang bagus.

Source: Newsis, Chosun Ilbo
Recomposed by: dearmarintan@hallyucafe

About dearmarintan

Once a journalist, now a flight attendant. Will forever be a blogger and aspire to be an inspiring author. http://dearmarintan.com/

Posted on June 3, 2011, in Korean Life, Today's Photo and tagged , , . Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. terowongan mawarnya bagus!!! jadi pengen foto disitu juga deh. ahauahahha
    sepatunya lucu lucuuu.. klo ke kampus pake sepatu itu lucu kali yak? mwhahahah

  2. @purplee: hehehe iya tuh kayaknya bagus ya buat foto pre-wedding ^^

    @missjutek: hah di mana tuh? kok aku baru denger ya? di mekar sari juga ada ga ya yang kayak gini?

    • taman wiladantika itu satu komplek sama bumi perkemahan cibubur.
      nah, terowongan mawar itu sering dipake syuting sinetron2 gaje di in****ar *ketauan deh tontonannya* hahaha…

    • oohhh!!! tauuuu.. kayaknya aku juga pernah liat. ah tapi gak banyak bunganya..
      @intan onnie: iyaaa, boleh. ntar aku foto prewed disitu sama taemin + jonghun (?)

  3. wiiiiiii keren terowongan’a so sweetπŸ˜€ mupeng
    asal jangan ada ulet bulu aja disana ya..
    heheheee

  4. aku mau sepatunyaaa… kira2 disini ada yang jual ga ya??
    lucu warna warni..

  5. wahahaha di sana ada juga ya daun pandan. pas masi kecil gw paling benci sama daun pandan, wanginya aneh! pas udah gede malah suka fufufufu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: