Yoseob BEAST Meminta Penggemarnya Yang Kabur Dari Rumah Untuk Pulang

Yoseob BEAST diketahui telah membujuk salah seorang penggemarnya yang kabur untuk pulang kembali ke rumahnya.

Berdasarkan laporan, ada seorang wanita yang datang ke kantor Cube Entertainment untuk mencari keberadaan anak perempuannya, yang kabur dari rumah mereka dengan harapan dapat bertemy dengan Yoseob.

Karena sang gadis tidak pulang di hari sebelumnya, sehingga ibunya merasa tidak punya pilihan lain selain datang ke kantor tersebut. Setelah mendengar cerita dari sang ibu tersebut, para staff langsung mulai mencari keberadaan sang gadis di sekitar dorm BEAST dan akhirnya dapat menemukan sang gadis tersebut, yang saat itu terus menunggu diluar dorm semalaman.

Perwakilan dari Cube mengatakan, “Yoseob bertemu dengan sang gadis penggemarnya itu dan berbicara padanya bahwa ia dapat bertemu dengan BEAST kapan saja ia mau, selama ia tidak akan pernah kabur lagi dari rumahnya. Sang gadis mendengarkan kata-kata Yoseob tersebut dan akhirnya mau dibawa pulang kembali ke rumahnya.”

Mereka melanjutkan, “Kami sangat berterima kasih dengan rasa cinta yang diekspresikan oleh para penggemar BEAST, tapi tolong diingat bahwa kalian juga adalah anggota masyarakat dan tentunya harus mengikuti aturan yang berlaku. Kabur dari rumah untuk bertemu dengan artis favorite kalian adalah bukan cara yang bagus untuk memperlihatkaan rasa cinta kalian pada mereka.”

(A/N : Hmm… bisa ditiru nih kayaknya ya, kabur ke Korea langsung dateng rumahnya akang Seung Gi, terus suruh orang tua buat jemput kesana, kali aja dengan begitu jadi bisa beneran ketemu sama akang Seung Gi dan minta dinikahin… #loh?! Hehehe… Bercanda… jangan dilakuin yaaa…😀 )

Source + Photos : ENEWS24 via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 3, 2011, in Fans, Idol's Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. ahahahahahh.. setuju ama missjutek!!!
    boleh dicoba tuh, aku kabur ke dormnya anak” SHINee deh ato FTIsland, minta dinikahin sama taemin ato jonghun. wkwkwkwk #ngaco

  2. kalo aku kabur dari rumah karena pengen ketemu teukie oppa ato yang lain, makku gak bakal nyariin. jadi paling cuma sengsara sama kelaperan di jalan. trus mau nggak mau pulang lagi =))

    • hahahahhahahahaha *ngakak guling2..

      mmmm…mungkin kalo opat kabur sambil bawa sendok dirumah bakal di cariin😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: