Yun Jung Hoon Bergabung Dengan Lee Da Hae

Masih ada yang ingat dengan aktor Yun Jung-hoon? Pria baik yang ditinggalkan Kim Hee Sun demi mengejar Kwon Sang Woo, cinta dimasa lalunya, di drama super sedih “Sad Love Song“. Saat ini Yun Jung-hoon telah menandatangani kontrak dengan agensi management DMB Entertainment.

DMB Entertainment dikenal sebagai agensi management tempat aktris Lee Da-hae saat ini bernaung. Yun Jung-hoon yang adalah kekasih dari aktris Han Ga-In (Bad Boy, Witch Yoo Hee) bersedia untuk menandatangani kontrak dengan DBM karena hubungan pertemanannya dengan pemilik agensi management ini, Yoon Seong-bin. Mereka berdua dikenal bersahabat semenjak debut Yun Jung-hoon 8 tahun yang lalu dan bahkan terus berhubungan saat Jung-hoon masih tergabung dalam agensi management Star K dan J Tunes.

Yun Jung-hoon mengatakan, “Di DBM aku merasa nyaman seperti dengan kelurga sendiri. Aku akan bekerja dengan hati yang baru dengan mereka. Aku akan segera bertemu dengan para penggemarku dengan kualitas akting yang lebih baik lagi”.

Yoon Seong-bin mengatakan, “Untuk setiap aktor yang menandatangani kontrak dengan kami berdasarkan semangat saling membutuhkan dan untuk terus mengembangkan perusahaan ini, aku akan terus bekerja keras untuk mewujudkannya”.

Source : Nate via Hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 3, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. kirain bergabung di drama miss ripley, hehehe…
    btw dia udh bukan kekasih han ga in lagi tp udh jadi suaminya, dan dia udh bikin changmin patah hati gr2 nikah ama ga in *halah

    • dia juga bikin leeteuk patah hati…
      leeteuk kan suka banget sama ga in🙂

    • what? udah kawin ya?? *telat deh gw* hahahaha…
      asli, baru tau!! Howaaa… pinter nih bang jung hoon nyari istri emang… ga in tuh cuakep buanget!!

      • iya onn setauku udah nikah.. aku juga taunya gara2 liat super junior foresight ep.17
        kan donghae di suruh milihin cewe yang sesuai sama tipenya leeteuk.
        ada banyak kategori, dan ga in ini masuknya ke kategori wanita yang sudah menikah.. begitulaahh..
        iya cakep banget ya ga in ini🙂

  2. bknnya lee da hae 1 management ama rain??
    j.tune??

Leave a Reply

