BARO B1A4 Berbagi Cerita Tentang Hubungannya Dengan Yunho TVXQ

Rapper boyband B1A4, BARO, baru-baru ini mengungkapkan hubungannya dengan Yunho TVXQ.

Dalam wawancaranya baru-baru ini dengan teman-temannya sesama personel boyband rookie ini, BARO mengatakan, “Saat kami pertama kali melakukan penampilan dalam program acara di televisi, Yunho berkata padaku, ‘Mari kita bertemu di atas panggung.’ Karena aku telah dapat menjaga janjiku pada saat itu dengan senior-ku tersebut, aku merasa amat bahagia.”

Seperti yang dikatakan oleh Yunho, BARO juga mengatakan, “Bahkan sebelum ia debut dengan TVXQ, ia [Yunho] telah cukup terkenal di Gwangju karena kemampuan menarinya… Karena aku juga mengikuti langkahnya dengan pindah ke Seoul, aku menjadi sangat bersemangat karena berkesempatan untuk pertemu dengannya di sebuah coffee shop dan bertegur sapa dengannya.” Ia kemudian mengungkapkan bahwa ketika ia berbicara dengan Yunho dan mengatakan padanya bahwa ia juga berasal dari Gwangju, Yunho memperlihatkan keramahannya dan bertanya tentang sekolah dan tetangganya.

Selain itu, BARO juga mengugkapkan bahwa ia pernah meminta tanda tangan Yunho saat ia masih dalam masa trainee. Ia mendapatkan sebuah CD yang telah ditanda tangani Yunho dengan pesan, “Mari kita bertemu nanti di atas panggung!” dan kemudian ia bertemu lagi dengan bintang top ini 2 tahun setelahnya.

Mengenai pertemuan pertama mereka setelah debutnya dengan B1A4, BARO mengatakan, “B1A4 melakukan penampilan debut-nya di atas panggung pada Show! Music Core’ yang tayang di stasiun televisi MBC. Dan kami beruntung, aku dapat bertemu kembali dengan Yunho pada hari itu… Aku menyapanya dengan gugup dan tak dapat berkata-kata–saking bahagianya–karena ternyata ia masih mengingatku.”

Source : Seoul News NTN via Nate News via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 4, 2011, in Debut, Idol's Life, KPop, News and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. wow… yunho baik hati sekali dengan hoobae nya…
    hihi

  2. Wow. . . You are is the best. , . I Love oppa-oppa B1A4. .

Leave a Reply

