Fauzi Baadila Dan Kinaryosih Menjadi Wakil Indonesia Di KBS Dreamteam Season 2 – Special!!

Dalam rangka merayakan ulang tahun KBS World yang ke 8, maka dibuat acara “Dreamteam Season 2 – Special” yang menampilkan 16 artis dari 7 negara berbeda sebagai bintang tamu dan akan ikut berkompetisi dengan artis-artis dari Korea.

Artis-astis dari Thailand, Vietnam, Indonesia, Singapura, Cina, Mongolia dan Jepang ikut berpartisipasi dalam acara ini, siapa saja mereka bisa dilihat disini. Dan dari Indonesia, terpilihlah bintang film Fauzi Baadilah (9 Naga, Lost in Papua) dan Kinaryosih (Betina, Mendadak Dangdut) untuk ikut bepartisipasi sebagai peserta di acara “Dreamteam Season 2 – Special“.

Kinaryosih mengenakan one-shoulder mini dress warna hitam dan Fauzi Baadilah berada dibelakangnya

Untuk memeriahkan acara ini, KBS World mengadakan 3 event untuk para fans dari program acara ini. Event ini bisa diikuti oleh siapa saja, jadi kalian juga bisa ikutan!🙂

Berikut ini penjelasan cara untuk mengikuti 3 event ini :

Event 1

– Sampaikan pesan penyemangat kalian pada artis-artis favorit kalian (baik yang dari Korea maupun luar Korea)!

– Pesan penyemangant tersebut bisa kalian tulis di kolom comment pada foto yang ada di album khusus pada facebook page KBS World

– Untuk artis-artis peserta dari Korea, disini. Sedangkan untuk artis artis-artis peserta dari luar Korea (termasuk Indonesia), disini.

Event 2

– Tebak siapa pemenangnya!!

– Ikut berpartisipasi dalam Polling pemengan Dreamteam ini disini (untuk artis peserta dari Korea) dan disini (untuk artis peserta dari luar Korea).

Event 3

– Jika kalian adalah fans dari acara Dreamteam, tentunya kalian tau sapaan pembuka yang terkenal dari sang MC Dreamteam Lee Changmyeong.

– Buat video yang memperlihatkan kalian mengucapkan sapaan pembuka khasnya tersebut serta pesan penyemangat untuk para peserta “Dreamteam Season 2 – Special” ini (baik yang dari Korea maupun yang dari luar Korea).

-Berikut ini video contoh dari MC Lee Changmyeong :

– Kata-kata yang harus kalian ucapkan dalam video yang akan kalian buat adalah :

Seung-ri-leul wi-ha-yeo Choi-sun-eul da-ha-go,
Gyul-gwa-eh seung-bok-hal-jul-ah-neun sa-hoi-leul man-deul-gi-wi-hae!
Chul-bal~! Dream Team!!!!

– Video yang kalian buat harus berdurasi antara 2 – 3 menit.

– Rekam videonya dan upload video buatan kalian tersebut ke Youtube. Kirimkan link video kalian serta biodata ke email KBS World di kbsworldevent@gmail.com

Batas waktu untuk mengikuti event ini adalah tanggal 5 Juni (which is BESOK!) untuk event 1 dan 2. Sedangkan untuk even 3 batas akhir pengirimannya adalah tanggal 10 Juni.

Pemenang dari event ini akan mendapat CD K-pop dari KBS World, T-shirt Dreamteam yang telah ditandatangani artis-artis peserta dan masih banyak hadiah-hadiah menarik lainnya.

Hari ini mereka baru menyelesaikan syuting untuk episode pertamanya, dan belum ada pengumuman resmi kapan acara ini akan ditayangkan, akan segera di-update jika tanggal penayangannya telah diumumkan.🙂

Selamat mengikuti!!🙂

Source : KBS World

Re-composed by : missjutek@hallyucafe

DO NOT RE-POST!!

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 4, 2011, in Fans, KVariety Show, News and tagged . Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. Asik banget fauzi baadilah sama kinaryosih..
    bisa jadi wakil indonesia, ke korea, tampil di acara tv korea, plus bisa ketemu artis korea~~
    mau~~

    moga-moga mereka bisa jadi pemenang yah.. kan bikin harum nama Indonesia juga😀

  2. arggh. .keren indonesia jd salah satu partisipan,bisa ketemu sama artis korea lg. . Kinar n fauzi fighting

  3. WHOAAAAAAAAAA!!!
    asik banget mereka!!!
    itu lawannya fauzi baadilah – kinaryosih ada nichan adenya nickhun juga? WHOAAAWW!!! kereeennn.. ayolah indonesia! semoga menaaangg!!

    eh eniwei, artis” dari koreanya gak ada??

  4. heee.. kinaryosih sama fauzi badilah..
    semoga tidak memalukan…. hihi

  5. anyway ga ada perwakilan dari malaysia ya??
    hohoho.. *berbunga2 sekali.. setidaknya kali ini indonesia yang eksis.. terima kasih KBS🙂

  6. beruntungnya bisa ketemu sama suju..

  7. wah, hebat nih
    kapan ya on air-nya hehee :p
    gak sabar🙂

    oiya, ijin repost artikelnya yah
    buat info aja , makasih

  8. Yaaahhh, telat liatnya jadi ga bisa ikutan kontesnya… ahh, why…why does the internet connection has to be troubled when there are lots of great news to be posted?? *sigh*

  9. gimana hasilnya nie game yaaaa???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: