Korean Life Tips #8

Untuk memperlambat perubahan warna menjadi kecoklatan pada pisang yang telah dikupas, percikan air perasan buah lemon keatasnya.

Untuk mendapatkan air perasan buah lemon yang banyak, masukan buah lemon yang akan diperas kedalam mangkuk berisi air panas, atau rebus dulu sekalian juga boleh.

Untuk mengurangi bau saat berada di dalam toilet, nyalakan korek api.

Source : The Chosun Ilbo

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

DO NOT REPOST!!

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 4, 2011, in KCulture, Korean Life and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. nice tips🙂

  2. Tips yg di toilet ribet gak seh? kan ada kapur barus yg bola2 itu.

    • ini kalo suatu saat terpaksa harus buang air di toilet umum gitu loh… kan ga mungkin kita siap2 beli kapur barus dulu… kalo korek man bisa pinjem ke pacar, temen atao siapa kek gitu yg ngerokok (biasanya kan perokok selalu bawa korek api)😀

Leave a Reply

