Big Hit Entertainment Mengungkap Informasi Tentang Album Solo Jinwoon 2AM

Di awal tahun ini, Big Hit Entertainment telah mengkonfirmasi perihal rencana mereka untuk merilis proyek solo untuk salah seorang personel 2AM, Jinwoon. Pada update terbarunya dalam akun twitter resminya, Bang Sihyuk dari Big Hit Entertainment mengkonfirmasi lagi bahwa projek solo Jinwoon akan dirilis pada bulan Agustus mendatang.

Dengan meng-upload dua buah foto yang menampilkan mereka sedang memproduksi lagu terbaru untuk Jinwoon, Bang Sihyuk juga mengatakan bahwa proyek solo Jinwoon akan memiliki sentuhan musik rock didalamnya. Sementara itu, saat ini Jinwoon sedang disibukan dengan tour asia 2AM yang masih berlanjut.

Bagaimana menurut kalian tentang proyek solo Jinwoon yang akan segera dirilis ini? Menurut kalian apa konsep musik rock akan sesuai dengan dirinya?

(A/N : FYI, Jinwoon pernah nyanyi lagu rock di acara KBS Gayo Daejun 2010 di akhir tahun kemarin. Waktu itu dia menyanyikan lagu “Time is Running Out”-nya MUSE)

Source: @hitmanb and 2ONEDAY via Koreaboo

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 5, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life, KPop, New Single/Album/Comeback/MV, News and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. anyway dia keluar dari JYP entertainment gt?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: