[Fancam] Liputan KIMCHI (Super Junior Only)

Perkenalan Super Junior (disini kedengeran jelas Leeteuk bilang “assalamuallaikum”, “saya mau DAGANG di Indonesia” dan “indonesia gadis”)

YT

Super Junior – Sorry Sorry (dia ngambil gambarnya dari layar, bukan langsung ke panggung, tapi suaranya jernih)

YT

Kyuhyun gantiin siwon di opening lagu Bonamana

YT

Super Junior M – Perfection (gambarnya fancam KIMCHI asli, tapi background musiknya dia ganti suaranya jadi lagu perfection yang asli, bukan suara perform di KIMCHI kemaren)

Super Junior – Sorry Sorry (meskipun videonya LQ, tapi ini jelas, fokus dan bagus!)

Super Junior – No Other (video-nya LQ, tapi suaranya jernih dan bagus, entah di remove noise-nya ato memang dia pake background lagu yg bukan dari perform KIMCHI)

Message from Siwon

Super Junior – Bonamana (The Best Fancam!!)

Super Junior – Rokkugo

Super Junior – Super Girl (cuma direkam pake kamera handphone, jadi kualitas videonya ga bagus, tapi angle-nya pas!)

YT

Super Junior – No Other (disini leeteuk bilang “assalamuallaikum” lagi!!😀 ini fancam-nya bagus! keliatan siapa-siapanya!😀 )

Super Junior – Perfection(aku yakin kamera yg dipake pasti yg HD! soalnya secara ketajaman gambar emang bagus banget! dia ngambil gambarnya pindah-pindah, kadang dari panggung langsung, kadang ke layar, agak bikin pusing sih, tapi tetep bagus! HD soalnya…)

Super Junior – Sorry Sorry (gambar bagus, tapi suara mendem)

YT

Perkenalan dari Super Junior (yg ini lebih jelas, keliatan semua mukanya)

Super Junior M – Super Girl [Chinese version] (Fancam-nya bagus! keliatan banget koreografinya)

Super Junior M – Perfection

Super Junior – Bonamana

Super Junior – No Other

Ending Performance of All Artist – Heal The World

YT

Liputan KIMCHI di Insert Trans TV

Credit: papriKYU @ youtube
Posted by: reneee (www.sup3rjunior.wordpress.com)

TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

Sheared by : missjutek@hallyucafe

Posted on June 5, 2011, in Concert, Hallyu Stars, KPop, Videos and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. WHOAAAA!!!
    eteuk bilang assalamualaikum terus.. “saya suka indonesia GADIS” –> oppa, kamu belom selese les bahasa indonesia sama aku udah lari ke panggung aja sih. kebalik ituuuh kalimatnya. hahahah
    kereeenn banget merekaaa!! semoga sushow 4 mereka beneran ke indo!!
    selamat yaaaa KIMCHI suksesss!!
    *ngiri sama yang nonton*

  2. Whehe… Leeteuk beneran bilang dia mau dagang di Indonesia, waduh ancaman besar buat abang2 di tanah abang,sama Koko2 di glodok nih.

  3. buahahahhaa.. ancaman buat koko2 di glodok !!

    kaya barack obama deh “asalammualaikum.. pulang kampung nih”… hahahaha..

  4. MJ, thanks a lot udah posting ini keren banget!!! Huaaaa, pokoknya kalo ada SS4 di Indonesia gue harus nonton!!!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: