New Hairstyle of 2NE1’s Dara??

Sandara dari girlband 2NE1 kecewa dengan gaya rambut barunya ketika melakukan percobaan berubahan gaya rambut!

Pada tanggal 4 Juni, Dara meng-upload sebuah foto lucunya dan menuliskan pesan, “Mencoba untuk bereksperimen… Rambutku… rambutku tersayang telah melakukan apapun yang kalian inginkan jadi aku menatanya sesuai dengan design yang dibuat Chaerin.. Gagal! Aku harus mendesign-ulang ini secepatnya sebelum waktunya penampilan kami! Aku ingin terlihat cantik!”

Pada foto ini, dara menata rambutnya dengan gaya kuncir keatas seperti penampilannya di MV 2NE1 yang berjudul “Fire”, dan ia terlihat terkejut dengan hasilnya.

Seperti yang telah disebutkan, gaya rambut itu designnya dibuat oleh CL, namun sepertinya Dara tidak terlalu senang dengan gaya rambutnya tersebut.

Para netizen yang melihatnya mengatakan, “Kau banyak bereksperimen dengan musik dan rambutmu”, “Itu terlihat seperti sebuah gedung bertingkat yang bertengger di kepalamu”, dan “Ini terlihat seperti gaya rambut dari dinasti Chosun di Jepang”.

Source : TV DAILY via Nate News via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 5, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life, News and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. buahhahahaha.. aneh deh..

  2. dara di apain aja tetep cantik yaa . hahah kalo rambut pohon palemnya #eh di pake lagi kocak kali ya hahah ntar banyak yg ikutin lagi

Leave a Reply

