Betapa Sempurnanya Wajah Jo In Sung…

Aktor Jo In-Sung memperlihatkan kesempurnaan wajahnya dalam sebuah foto yang sama sekali tidak mendapat ‘sentuhan’ photoshop.

Seorang netizen mem-posting 5 buah foto dari Jo In-Sung yang ia ambil secara langsung sendiri, ke dalam sebuah portal website.

Jo In-Sung dalam foto tersebut memiliki berbagai macam ekspresi, tersenyum cerah dan juga terlihat serius.

Netizen tersebut mengatakan, “Aku melihat Jo In-Sung di lokasi syuting Black Yak. Aku pikir aku telah menyelamatkan sebuah negara di kehuidupanku yang sebelumnya (A/N : ini untuk mengekspresikan perasaan betapa beruntungnya ia). Ia terlihat sempurna bahkan tanpa ada koreksi (pada foto ini)” dan terus memuji penampilan Jo In Sung.

Sementara itu, Jo In-Sung menampilkan pesona maskulinnya saat melakukan panjat tebing dan mengendarai sepeda gunung dalam iklan pakaian dan peralatan adventure dengan merk Black Yak.

Source : nate via hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 6, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Fans, Hallyu Stars, News and tagged . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. wew..komentar netizennya lebay bet yaa… hihihi..
    tapi emang beruntung sih dia..

  2. whooooahh,, you always looks adorable as always, oppa..
    can’t wait for your new project.🙂 ^^

Leave a Reply

