f(x) Krystal Berkelakuan Buruk Lagi

F(x) Krystal sekali lagi kedapatan berkelakuan buruk di depan media, kali ini di acara SBS ‘Kiss & Cry’.

Di episode 5 Juni menampilkan persiapan para bintang agar mereka siap melangkah untuk penampilan pertama mereka. Tiba-tiba penonton merasakan tekanan tinggi antara Krystal dan pelatihnya, Lee Dong Hoon.

Seperti apa yang dilakukan pelatih, Lee melatih Krystal dari tahap dasar, langkah demi langkah. Sehingga, Krystal terbukti jadi murid yang sedikit susah, “dia hanya mengajariku dasarnya. (gerakan) dasar itu tidak asyik.”

Dengan mendesah, Lee bilang “ini sulit untuk mengajarinya karena dia menolak untuk diajari dasarnya. Dia hanya akan berdiri di sana, dan bahkan ketika aku menyuruhnya untuk berskating, dia tiidak melakukannya.”

Beberapa penonton merasa jika tata karma Krystal yang jelek meningkat ketika secara dia bilang, “dia pelatih yang buruk karena dia hanya memakai sebuah. Ini benar-benar membuat frustasi.” Lee 7 tahun lebih tua dari Krystal, tapi Krystal tidak ragu untuk mendelik ke Lee kapanpun pendapat mereka bentrok.

Netizen berkomentar, “apa dia tidak dewasa atau apa? Dia benar-benar tidak tahu bagaimana mengatur imagenya”, dan “dia menerima sangat banyak kebencian untuk tata kramanya yang buruk terakhir kali dan dia melakukannya lagi.”

Source:Source + Photos: TV Report via Naver & Allkpop

Translated by: Yesulli @Hallyucafe

Posted on June 6, 2011, in KVariety Show, News and tagged , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. Lagi? emang pertamanya kapan??

    • setauku sih ini memang bukan pertama kalinya krystal dibilang ga sopan sama netizen… sebelumnya dia pernah tampil di acara “Quiz that change the world” trus pas ada yg lagi ngomong, dia malah asik sendiri maenan hape. trus pernah juga pas lagi wawancara (aku lupa itu buat entertainment relay ato weekly) dia keliatan males2an dan seperti ga peduli sama MC-nya…

  2. weis.. artis kayak gini nie yang bakalan di tinggal kabur penggemarnya.. Ndak punya toto kromo.. piye tah mbak krystal..

  3. Dari dulu ko’ gk brubah sih “mbak cantik” ???

  4. tapi kakaknya ga gitu kan…
    mudah2an berubah lah.. aku tuh suka ngeliat artis2 korea karena mereka sagat menghargai orang yang lbh tua.
    kaya seohyun sama yonghwa waktu di WGM kemana2 selalu nundukin kepala sambil bilang “annyongseo”
    hampir semua baik drama, reality show yang aku liat mereka sopan2… kan males kalo dia krystal kaya gitu..

  5. skrip kali nih, biasa kan kalo di variety shows tiap orang pasti punya karaktermasing”, dan Krystal dibentuk buat jadi bad girl semacam ini. ..
    Kalo aslinya kek gini pasti udah ‘ditindak’ kali sama SM dari dulu.

  6. tapi ini katanya bukan yang pertama.. berarti udah pernah kan.. dan liat dr yang MJ kasih tau itu bukan pas reality show kan.. tapi mudah2an aja sih aslinya ga gini. rada males kan jadinya.. hihi..

  7. bisa jg yg dibilang kimchi.dee itu bener, ini cuma sctipt.. biasanya sih kl ada mslh kritik macem2 ttg artisny SM selalu ngeluarin pernyataan, sama kek mslh “ketidak sopanan” krystal yg dulu2.. mudah2an kali ini pun begitu..

  8. setuju juga sama jeng kimchi.dee sama missjutek.. ehehehe. bahkan kalo aku sih yakin banyak reality show yang pake script dan imej sang artis udah direncanain. tapi aku sih nggak masalah. kan seneng juga liatnya. ehehehehehe

  9. kok kayakny kiss n cry selalu banyak masalah ya? Kalo emang imej krystal pake script, kenapa musti dapet imej ‘buruk’? Bukannya ntar dianya juga yg kena? ato malah f(x) tambah af-nya. Bukanny tiap idol itu selalu jaga imej? kalo imejnya dijadiin bad girl harusnya dikonfirmasi dulu dong dr sononya? Ato emang biar bikin ‘surprise’? Tp harusny maklumlah, dia kan dr amrik. Ckckck

  10. mudah2an aja dia aslinya ga kaya gini..
    kasian masih kecil udah gini.. *lhooo

  11. sayAshawol4efer

    cantik2,,kok gtu,tinggal di amrik harus.a gak jadi alibi buat gak sopan, contoh.a nicole kara nggak, amber juga enggak, mendingan VICTORIA n LUNA deh,
    jauh bda sama sifat Minho,
    jujur benci sma MINSTAL, karna mereka memang gk cocok,

  12. Krystal emang kayak gitu orangnya.Jutek-jutek gimana gitu.Kayak kakaknya,Jessica.Tapi sebenernya dia baik dan ramah kok!Cuma wajahnya aja yang dilahirkan dengan aksen jutek dan galak….

  13. Gue ga suka Krystal. Dia tuh gaya’nya sok sok’an banget. Iuuuh banget deh sama anak F(x) yang satu itu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: