Lee Min Ho Terluka Saat Syuting Drama “City Hunter”

Lee Min-ho mengalami banyak hal berat saat ini untuk aktingnya di drama action pertamanya ini.

SBS “Good Morning” mengunjugi lokasi syuting drama SBS “City Hunter” dalam episode terbarunya.

Lee Min-ho yang berperan sebagai Lee Yoon-seong, seorang yang bergelar doktor MIT dan bekerja dalam tim agen Blue House National Communications, mencoba berakting untuk drama action pertamanya.

Meskipun ia terluka terkena tembakan dari serpihan peluru karet dalam proses syuting tersebut, namun ia tetap melanjutkan syuting drama tersebut.

Pada saat istirahat, Lee Min-ho mengatakan, “Ini sangat mengagumkan tapi juga melelahkan. Aku memulai pelatihan dari 3 bulan sebelum dimulainya proses syuting ini dan aku telah banyak menggunakan pergelangan tanganku yang buruk ini pada saat itu jadi mungkin hasilnya tidak terlalu bagus”.

Kemudian ia melanjutkan, “Tapi aku bisa mengatasi hal tersebut”.

Source : nate via hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 6, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, KDrama/Musical, News and tagged , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. semangat bang minho ….

  2. semangat ya oppa!! we always wait for your ney project.🙂

Leave a Reply

