SNSD Sunny Pingsan saat Konser di Saitama, Jepang!

Fans SNSD di seluruh dunia terkejut begitu mendengar kabar bahwa Sunny dilarikan ke rumah sakit saat SNSD menggelar konsernya di Saitama, Jepang.

Sunny dilaporkan pingsan saat konser berlangsung dan dia langsung dibawa ke rumah sakit untuk dirawat. Salah satu surat kabar Jepang memberitakan, “Saat konser SNSD di Saitama Super Arena dilaksanakan pada 5 Juni, Sunny pingsan karena kelelahan dan dibawa ke rumah sakit.”

Setelah dirawat, Sunny menunjukkan semangat juangnya untuk segera tampil kembali di panggung saat pertunjukkan ‘encore’. Saat dia berjalan ke atas panggung, Sunny menangis dan meminta maaf kepada para fansnya karena telah membuat mereka khawatir.

Salah seorang sumber menyebutkan, “Kondisi fisiknya tidak begitu baik sebelum konser dilaksanakan. Tapi ini tidak akan mempengaruhi jadwal manggung mereka.”

Kita semua tahu bahwa SNSD bekerja sangat keras dan menghabiskan lebih banyak waktu mereka untuk promosi album baru, tapi kesehatan seharusnya menjadi prioritas. Cepat sembuh Sunny dan semoga member SNSD yang lainnya sehat selalu.

SouRCE: Newsen via Allkpop
Translated by: dearmarintan@hallyucafe

About dearmarintan

A former flight attendant with a passion for sharing and empowering people. Currently interested in body language, communication, and human behavior.

Posted on June 6, 2011, in Concert, Fans, Hallyu Stars, Idol's Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. ivow SHAWOLS

    #PrayForSNSD

  2. taeganger's

    get well soon sunny..

  3. semoga perusahaan label mereka memperhatikan kesehatan artisnya..
    get well soon sunny..

Leave a comment