Intermezzo: F. T. Island – Hello Hello (Review by Eat Your Kimchi)

Simon bilang, mungkin Hong Gi punya “six sense” yang mana membuatnya bisa melihat kejadian di masa lalu atau semacamnya. Mereka juga bingung dengan fungsi dari keberadaan para polisi serta pemadam kebakaran yang ada disitu, mereka semua tidak terlihat melakukan sesuatu untuk menyelamatkan korban kebakaran atau bahkan mengatasi kebakaran tersebut. Tim pemadam kebakaran ga terlihat menyemrotkan air untuk memadamkan api yang ga jelas juga ada atau nggaknya. Untuk penilaian bahasa inggrisnya, meski mendapat nilai 5 untuk lagu-nya tapi tidak dengan tulisan “newsticker” yang terlihat agak absurd… hahaha… Okay than, just check out the video!😀

YT

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 7, 2011, in Intermezzo, KPop, Videos and tagged , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

