[MV] 4MEN – 살다가 한번쯤 (Once While Living)

4MEN, grup vokal yang mengusung musik ballad kembali lagi dengan mini album ke 4-nya. MV untuk lagu 살다가 한번쯤 (Once While Living), yang adalah singgle andalan dari album terbarunya ini, sengaja dibuat dengan tampilan warna hitam putih untuk memberi efek dramatis dari lagu ini. And it’s works! Mendengarkan lagunya, melihat MV-nya meski ga ngerti liriknya, tapi sudah terasa betapa emosionalnya maksud dari lagu ini. Ditambah lagi dengan akting dari para model MV-nya yang memperlihatkan ekspresi kesedihan. Cocok buat yang suka dengan lagu-lagu mellow…🙂

YT

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 7, 2011, in KPop, New Single/Album/Comeback/MV, Videos and tagged . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. wiii lagunya enak!!
    kadang kadang aku juga suka searching underrates singer kayak gini..
    walopun mereka gak setenar hallyu idol ky tvxq, suju, dkk, tapi kalo kualitas suara mereka gak kalah!
    thanks yaaa missjutek rekomendasi lagunya bagus!
    oiyaa, request dong tentang sweet sorrow sama urban zakappa. lagu mereka juga enak” lhooo
    hehehe, thanks missjutek

    • kyaaaa setuju berat ! aku juga fans berat 4men, sayang banget emang mereka itu under-rated padahal nih ya lagu mereka rata-rata yang aku dengerin itu jarang banget yang ga enak, enaaak semua..bener-bener talented singer ! Aku jugaaa suka banget sweet sorrow !!! suara mereka bagus banget dan lagunya pun pada enaaak, duh berharap banget seharusnya mereka diexpose lebih besar lagi, biar semua tau talent yang mereka punya !

  2. lagu ini favorit gw yg terus gw denger sampe ketiduran dan leher kelilit tali headset lol

  3. LOL!!!!!!!!!!!!!!!! cowo di menit ke 2:03 itu kan sekretaris Kim di secret garden!!!!

Leave a Reply

