Seungri Mengungkap Bagaimana Member Big Bang Mendapatkan Nomor Telepon Para Gadis

Lewat tayangan SBS “Night After Night” tanggal 6 Juni kemarin, Seungri Big Bang mengungkap bagaimana  para mas-masnya hyung-nya di Big Bang bisa mendapat nomor telepon gadis-gadis.

Seungri berkata : “Member Big Bang menekankan senioritas. Hyung tertua dan maknae mendekati wanita secara berbeda dan membantu satu sama lain berdasarkan tingkatannya. Saat member mengetahui gadis yang imut, mereka akan berkata ‘Seungri ah, pergilah ke dia, dapatkan nomor teleponnya dan katakan sesuatu padanya‘. Tapi kalau itu gadis yang benar-benar sangat cantik. Hyung akan mendapatkan nomornya sendiri”.

Seungri menambahkan : “Aku menggunakan cara langsung untuk mendapatkan nomor telepon seseorang, Aku akan langsung berkata ‘Mr. G-Dragon mau kau memberikannya nomor teleponmu“., kontan langsung disambut tawa dari para penonton.

Big Bang juga mengungkap wanita ideal mereka :

Seungri menyukai wanita dengan suara yang imut termasuk di telepon. Dia juga mengaku dia banyak menyukai tampak luar para gadis. Saat ditanya girl group mana yang mendekati tipenya, dia memilih UEE After School. “Aku tidak menyadarinya dulu, tapi bekerja dengannya di acara membuatku sadar betapa cantiknya dia. Tapi sekarang, tidak ada kemungkinan apa-apa”.

Daesung berkata : “Aku ingin wanita yang mengerti karirku. Aku ingin bergantung akan dukungannya. Dia lebih tua atau lebih muda daripadaku, aku mau dia bisa menghibur dan memberiku kekuatan saat kami bersama”. Daesung juga suka wanita dengan senyuman yang cantik.

Taeyang berkata : “Seseorang yang berada dalam . Dia harus mengerti diriku dan cara hidupku, juga bijaksana sehingga aku bisa belajar darinya. Aku ingin dia menyemangati diriku sehingga membuatku bekerja lebih keras. Sejak aku kecil, aku suka wanita yang gaya hidupnya barat”.

T.O.P mengungkap dia tidak punya tipe khusus wanita tapi ia ingin wanita yang cocok dengannya, realistis, dan membawanya ke jalan yang baik dan juga ingin belajar dari wanita tersebut. Wanita tersebut harus sopan dan menghormati orang tua. T.O.P juga berkata bahwa ia ingin menikah masih lama lagi.

G-Dragon mengatakan bahwa yang penting baginya adalah ia merasa nyaman dengan wanita itu. Dulu, ia memiliki pandangan yang detail tentang wanita idamannya. Dia mendeskripsikan wanita dengan rambut pendek dan tomboy. Dia juga menambahkan dia ingin bersama seseorang yang tidak bersikap palsu.

DO NOT REPOST!

Source : Newsen and DongA News
English Trans : koreaboo
Indonesia Trans : opathebat@HallyuCafe
Seungri Photo : here

 

 

 

 

 

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on June 7, 2011, in KVariety Show and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. ih tipe-nya TOP kok gw banget sih.. huwahaha.. *ditoyor akang seung gi*

  2. Tipenya Daesung gue banget!!! *senyum selebar-lebarnya*😀

  3. Leena MyVip

    si panda sering bgt nih bocorin rahasia hyung nya

  4. wah pasti seungri kepincut UEE gara2 acara king and queen idol itu ya.. hohoho..

  5. hehehe yang imut jatah buat maknae, yang cantik buat hyungnya ya😀

  6. omo abang TOP,,ternyata kita punya tipe yg sama ya…sehati ne,,,,
    mmmm..kita mang ditakdirkan untuk berjodoh ne kyaknya……
    #chu~ bang TOP…….. *DIgorok dede taem*

  7. haha iya,, tp kasihan seung ditolak ama UEE…
    tega amat ya…ckcck

Leave a Reply

