Nichkhun Berpikir Untuk Bekerja Di Starbucks??

Nichkhun 2PM berpikir untuk bekerja di Starbucks!

Ia mengatakan hal tersebut lewat akun twitternya. Nichkun berceriita bahwa hari ini ia melihat seorang karyawan Starbucks dan menyukai kaos yang dikenakan oleh karyawan tersebut. Nichkhun bertanya dimana ia membeli kaus tersebut dan ia mengatakan bahwa kaos tersebut tidak dijual dan menyarankan Nichkhun untuk bertemu dengan kepala cabang Starbucks tersebut untuk menanyakannya. Mereka mengatakan bahwa jika Nichkhun melamar pekerjaan di Starbucks dan diterima, maka mereka akan memberikan kaos yang disuakinya tersebut secara gratis!

Para netizen yang melihat tweet Nichkhun tersebut berkomentar, “Mungkin mereka akan dapat menjual jutaan gelas kopi jika Nichkhun bekerja disana”, “Aku mau jadi barista juga!!”, dan “Aku ingin menjadi kaos itu!”

Wow, Nichkhun pasti sangat menyukai kaos itu  hingga ia datang menemui sang kepala cabang! Bagaimana menurut HC readers? Haruskah ia benar-benar bekerja di Starbucks? Sepertinnya seru juga ya kalau Nichkhun jadi barista!😉

Source : Nichkhun’s twitter via dkpopnews

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 8, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. jah… coba sini diliat kaosnya biar kita bikin KW supernya buat nickhun.. hihihi

Leave a Reply

