Kim Hyun Joong Mengakui Pernah Melakukan Operasi Plastik

Pengakuan yang mengagetkan datang dari penyanyi sekaligus aktor Kim Hyun Joong yang mengaku pernah melakukan operasi plastik, pengakuannya ini ia sampikan dalam acara MBC “Knee-Drop Guru” selasa kemarin.

Dengan imagenya sebagai flower boy dan penampilannya yang sempurna, Kim Hyun Joong dijuluki sebagai “Maneqin Berjalan”. Jadi saat siaran acara ini, Kang Ho Dong, MC dari acara “Knee-Drop Guru”, bertanya kepada Kim Hyun Joong, “Apakah ‘Maneqin Berjalan’ ini adalah murni ciptaan tuhan atau dokter (melalui operasi plastik)?”

Tanpa banyak pikir, Kim Hyun Joong menjawab, “Ini pemberian tuhan tapi dokter telah memberikan sentuhan akhir padanya.”

Kemudian ia menjelaskan, “Dulu hidungku pernah terluka setelah terkena pukulan batu. Jadi aku melakukan operasi untuh membenarkan kembali tulang hicungku dan melakukan sedikit operasi plastik untuk menyempurnakan bentuknya”. Melalui wawancara tersebut, ia terlihat sangat percaya diri dengan penampilannya dengan mengatakan, bahwa “Aku puas dengan penampilanku. Tidakkah kau bisa katakan? Aku tidak akan mengganti ini semua dengan Yoo Sae Yoon (co-host dari acara ini)”.

Pada episode yang ditayangkan hari selasa ini, Kim Hyun Joong juga berbicara tentang keputusannya untuk masuk ke agensi management Key East Entertainment, apa yang tidak ia sukai saat bekerja dengan Bae Yong Joong (pemilik Key East), dan pemikirannya mengenai popularitasnya yang terus tumbuh.

Leader dari boyband SS501 ini juga baru saja merilis mini album solo pertamanya yang berjudul “Break Down” pada tanggal 7 Juni lalu secara serentak di berbagai negara di Asia. Showcase pertamanya untuk album ini pun telah ia lakukan tanggal 8 Juni lalu sampil merilis MV untuk lagu andalannya yang berjudul sama dengan judul albumnya ini, “Break Down.”

Source : thunderstix@soompi

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 9, 2011, in Hallyu Stars, KPop, KVariety Show, New Single/Album/Comeback/MV, News and tagged . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. sudah kuduga*no offense

  2. ya gpp lah oppa, kan oplasny krna hdungny kcelakaan..#hlo(?)

  3. Ini bener2 idola. . .
    Cz dy mengakui klo dy oplas.
    G kayak artis yg laen, yg kebanyakan, tutup-tutupi oplasnya.
    Proud of hyun joong.

  4. ituuuuuuch…….nmx gentleman, sentuhan wonderful.

  5. tetap semangat menjalankan aktivitas,smga sht cllu? jgn mnyrh,,,
    love is you?

  6. 아니요 안-안, 고맙네 오빠 숙 세 뭬 맨ㄴ쿠……..:-)

  7. ggp lh
    t0 kn krn kclkaan yg mngkibt kn hdung.a trluka
    slgi kbrukn it dpt d.prbiki scra smpurna/mmprbaiki yg rusak
    apa salahnya…..?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: