Kisah Para Personel TVXQ “Telanjang” Terungkap!

Belum lama ini, HC pernah mem-posting berita telanjangnya Yunho TVXQ di pantai Bora Bora, dan kali ini cerita lengkapnya terungkap!

Pada tanggal 7 Juni lalu, program acara SBSStrong Heart‘ mengundang kembali para juara kompetisi ‘Strong Heart’ setahun 9 bulan lalu untuk memperebutkan gelar bintang ‘Talk King’ terbaik.

Yunho TVXQ memulai acara ini dengan judul cerita yang tertera di papan, “Adegan telanjang di Bora Bora”. Ia mengatakan, “Ketika TVXQ masih merupakan band rookie, kami berlima pergi ke pulau Bora Bora untuk syuting MV dari lagu kami yang berjudul ‘Hi Ya Ya Summer Days‘… Pantai dan pemandangan alamnya begitu indah seperti pemandangan dalam film… Kami bermain dengan ikan pari di laut dan juga permain polo air. Pada saat itu, kami benar-benar seperti anak kecil dan penuh dengan antusiasme sehingga kami hanya fokus pada permainan dan tanpa sadar celana renang kami merosot secara perlahan”.

Pengakuannya ini mengejutkan bintang tamu lainnya di studio tapi ia terus melanjutkan ceritanya, dengan mengatakan, “Namun saat itu, kami diberi tau bahwa syuting akan segera dimulai. Para staf memanggil kami untuk menepi ke pantai dan karena saat itu disana ada staf wanita juga, maka tidak ada satu pun dari kami yang berani untuk beranjak dari air. Kami hanya memperhatikan mereka dari dalam air. Karena kami terlalu malu untuk mengatakan yang sebenarnya pada para staf, kami mengatakan pada mereka, ‘Kami sedang dalam permainan penting sekarang. Dapatkah kalian menunggu sebentar?’ untuk mengulur waktu. Masalahnya kami tidak dapat mengetahui diantara celana renang yang mengambang disekitar kami ini milik siapa. Maka pada saat itu kami hanya mengenakan celana renang yang terdekat dengan kami saja, lalu baru bisa keluar dari air dan mengakhiri insiden tersebut”.

Namun ternyata, petualangan mereka di pulau Bora Bora tidak berakhir begitu saja.

Yunho kemudian menambahkan ceritanya lagi dengan mengatakan, “Itu bukan akhir dari cerita… Persis diluar pintu hotel kami, kalian bisa langsung berenang. Bahkan lantainya terbuat dari kaca jadi kalian bisa melihat dengan jelas apa yang ada dibawah laut. Gedung tersebut seperti jika kalian inging melihat ke dalam laut, kalian bisa melihat langsung dari dalam kamar hotel kalian”.

Yunho juga bercerita tentang petulangan menggelikan dari para personel group ini.

Ia berkata, “Saat kami sedang berada di resort tersebut, disana ada banyak pengantin baru. Maka ketika malam hari, kami jadi merasa ingin tau. Kami berpikir, ‘Maki kita melihak pengalaman khusus untuk kali  ini’, dan pergi berenang ke laut. Kami mulai mengintip kamar orang-orang dari dalam laut dan melihat banyak pasangan yang sedang berciuman… Kami bergerak dari satu kamar ke kamar lainnya seperti hal tersebut adalah merupakan sebuah tur dunia. Dari apa yang aku lihat pada malam itu, aku akan membawanya hingga ke liang kubur”.

Jyahahaha… rupanya para personel TVXQ ini tukang ngintip!! *LOL*

Source : Newsen via Nate News via Allkpop

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

DO NOT REPOST!!

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 9, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, KVariety Show, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. ya ampun, itu mukanya Seung Gi kocak banget.. (lho? salah ya komennya?)

  2. pasti pagi2 matanya bintitan…

  3. huaaaaaaaaaaa….
    kangennn merekaaaaa…..
    kekekekekekkkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: