Lee Ji Ah Dan Jung Woo Sung Putus!!

Aktor Jung Woo-sung (38) dan aktris Lee Ji-ah (Kim Ji-ah, 33) akhirnya putus.

HC readers tentunya masih ingat dong, tentang berita fenomenal yang terjadi di bulan Maret-April lalu mengenai terungkapnya skandal pernikahan sekaligus perceraian antara aktris Lee Ji Ah dengan “The Father of K-Pop” Seo Taiji? Rupanya masih ada hal yang bisa diberitakan dari kasus ini.

Sebuah media mengutip pembicaraan dari salah seorang dari pihak agensi managemen kedua aktor-aktris ini dan mengatakan, “Jung Woo-sung dan Lee Ji-ah telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka di bulan Mei lalu, 3 bulan setelah mereka menyatakan resmi berpacaran”.

Orang ini juga mengatakan, “Luka yang dirasakan mereka berdua telah dirasa terlalu berat untuk ditanggung oleh mereka berdua ketika skandal kasus antara Seo Taiji dan Lee Ji-ah muncul ke permukaan satu bulan setelah mereka resmi berpacaran”.

Jung Woo-sung dan Lee Ji-ah bertemu pertama kali saat syuting drama SBS “ATHENA” dan mulai menyatakan resmi berpacaran semenjak akhir bulan Februari lalu.

Setelah Jung Woo-sung sendiri yang mengkonfirmasikannya dalam acara fan meeting yang ia selenggarakan.

Namun, bahkan belum satu bulan berselah setelah pengakuan Jung Woo0sung ini, beredar berita tentang pernikahan serta perceraian yang dilakukan oleh Seo Taiji dan Lee Ji-ah, yang membuat hubungan mereka tidak lagi nyaman.

Sementara itu, Seo Taiji dan Lee Ji-ah akan menjalani persidangan kasusnya lagi pada tanggal 4 Juli mendatang.

Source : nate via hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 9, 2011, in Hallyu Stars, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. ..susah untk mnjalni suatu hubngn yg sjak awal mmng udh slah.. oppa be strong!! psti nti bkl dpt yg lbih baik ^^

  2. sudah kuduga..bakal putus juga..secara pasti sakit banget,kasian

  3. wew…. perselingkuhan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: