Mantan “Suami Virtual” Seo In Young, Crown J Didakwa 2 Tahun Masa Percobaan

Masih ingat Crown J? Ia adalah mantan “Suami Virtual” Seo In Young dalam variety show We’ve Got Married Season 1. Pada bulan Desember tahun 2010 lalu, Crown J (Kim Gye Hoon) kedapatan memiliki dan menggunakan majijuana. Enam bulan setelah itu, kasus ini telah mengalami persidangan hingga saat ini ia didakwa hukuman 2 tahun masa percobaan, di mulai dari bulan Agustus nanti.

Pada tanggal 9 Juni, Pengadilan tinggi Kota Seoul Seocho mennyatakan bahwa Crown J tidak hanya didakwa dengan hukuman 2 tahun masa percobaan, namun ia juga harus memenuhi pelayana komunitas selama 80 jam dan membayar baya persidangan.

Pihak pengadilan juga mengatakan, “Karena ia adalah seorang selebritis, maka ia mendapat banyak perhatian dari publik. Karena alasan ini, maka ia harus mendapat tanggung jawab yang khusus atas apa yang telah dilakukannya. Dengan menggunakan Narkoba, perbuatannya ini ia akan mempengaruhi anak-anak muda secara negatif dan menjadi contoh yang buruk. Ia telah mengecewakan publik, dan juga membuat kesalahpahaman dalam persidangannya, karena berbagai hal tersebut maka ia pantas untuk menerima hukuman ini semua.”

Crown J mengatakan bahwa ia hanya menggunakan arijuana untuk sekedar coba-coba dan untuk melayani permintaan orang-orang yang ia butuhkan untuk meningkatkan karier bermusiknya. Selain marijuana, ia sama sekali tidak pernah menggunakan Narkoba dalam bentuk lainnya.

Source : Seoul NTN via Nate via Allkpop

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 9, 2011, in Idol's Life, KPop, News and tagged . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. sunteaaddict

    Mr. A..
    boro-boro meningkatkan karier bermusiknya, yang ada kan malah menghancurkan semua mimpi dan usaha dia..ikut sedih,hikshiks…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: