Pororo Menjadi “Cameo” di Berbagai Serial Drama

Pororo kini bukan hanya menjadi idola para anak-anak, namun juga orang-orang dewasa di Korea!!

Dalam penayangan episode ke 5 dari drama SBS “City Hunter” yang tayang pada tanggal 8 Juni kemarin, Pororo memunculkan dirinya. Pororo adalah karakter kartun berbentuk seekor penguin yang dikenal dengan sebutan ‘President Pororo’ dikalangan anak-anak Korea.

Diceritakan bahwa, anak tetangga Kim Na-na (karakter yang diperankan oleh Park Min-yeong) pindah pada hari itu. Ia memberikan hadiah sebuah mainan berbentuk karakter Pororo sebagai ucapan terima kasih. Lee Yoon-seong (karakter yang diperankan oleh Lee Min-ho) juga menempelkan plester bergambar Pororo pada wajah Kim Na-na ketika ia terluka.

Namun kemuadian Kim Yeong-joo (karakter yang diperankan oleh Lee Joon-hyeok) mengganti plester tersebut dan membuat  Lee Yoon-seong merasa cemburu, lalu mengatakan kepada Kim Na-na, “Kau terlihat lebih bagus dengan Pororo”.

Sebelumnya, Pororo juga pernah tampil sebagai cameo dalam drama MBC “Best Love“. Ketika Dok Go-jin (karakter yang diperankan oleh Cha Seung-won) mengembalikan mainan “lie-detector” bergambar Pororo milik keponakan Goo Ae-jeong (karakter yang diperankan oleh Gong Hyo-jin). Mainan “lie-detector” Pororo ini akan berteriak “Kau pasti berbohong” setiap Goo Ae-jeong menyangkal perasaannya terhadap Dok Go-jin. Mainan “lie-detector” Pororo ini lah yang berperan besar untuk menyatukan kedua orang ini.

Pororo yang dicintai oleh anak-anak Korea, kini juga dicintai oleh para orang dewasanya setelah muncul di berbagai serial drama yang memiliki rating penonton yang cukup tinggi ini. Kepopuleran semacam ini mungkin menjadi yang pertama setelah karakter Teletubbies.

Source : nate via hancinema

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 9, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. tampangnya cha seung won di situ ngga banget deh hahaha

  2. yaaa…!!! peroro taaa !!

  3. ngmg2 pororo kartun kesukaan gongchan ntu wkwkkwkw

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: