Transformasi Kim Jae Wook di “Hedwig”

Hyooowww.. Masih familiar dengan muka tampan ini? Yap. Dialah Kim Jae Wook. Bintang ini pernah mampir di stasiun TV Ikan Terbang dalam serial Coffee Prince. Inget kaaan..

Kim Jae Wook adalah pria kelahiran tahun 1983 (berarti umurnya 28 tahun tapi masih keliatan muda yaa??). Ia debut setelah selesai kuliah. Ia memiliki band indie bernama Walrus dan telah merilis album awal tahun ini. Ia pun telah membintangi peran di drama Coffee Prince No.1, Mary Stayed Out All Night, dan Bad Guy. Jae Wook pun pernah membintangi film layar lebar “Antique” di mana ia berperan sebagai homoseksual.

Kim Jae Wook saat ini sedang terlibat dalam suatu pertunjukkan yang diadaptasi ke Korea yang berjudul “Hedwig and The Angry Inch”. Adalah sebuah kisah dari bintang rock John Cameron Mitchell dan Stephen Trask. Drama pertunjukkan ini dilangsungkan sejak 14 Mei lalu dan akan selesai tanggal 19 Juni nanti. Untuk selanjutnya, Jae Wook sudah memutuskan untuk memenuhi panggilan wajib militer.

Mengenai keputusannya meninggalkan Hedwig lebih awal ia berkata : “Saat aku membaca dan mendengar musik Hedwig, Aku gemetar, dan aku merasa aku harus melakukan ini, jadi aku merasa ragu (untuk meninggalkan proyek ini). Walaupun aku meninggalkannya untuk membela negara, aku akan melakukan yang terbaik sampai akhir“.

Usahanya terbaiknya dalam “Hedwig”, bisa kita lihat lewat transformasinya pada foto-foto di bawah ini. Dan mari kita tunggu kiprahnya lagi sekembalinya dari panggilan militer …

Source : Naver via dramabeans (via Osen)
Indonesian Trans : opathebat@Hallyucafe

DO NOT REPOST

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on June 9, 2011, in Hallyu Stars, KDrama/Musical and tagged , . Bookmark the permalink. 8 Comments.

  1. aktingnya bagus deh dia.. apalagi di film antique… gillaaa … uda bnrn ky homo… apa rmang homo??hehe..
    di hedwig ini dia jd cewe gt??

  2. SHAWOL mrana

    Kalo bner2 ada cwe kea gini, xeremin bgt. . .
    Kekar bok!

  3. Uwaaaaaaaaaaaa, seremmmm!!! Kenapa Jae Wook jadi kayak waria Ta*an La*ang gitu sih? huhuhu T________T

  4. liat dia di antique aja udah syok. apalagi inio_O

  5. jadi disini dia berperan jadi banci??? dia suka ambil karakter yang aneh ya….

  6. lbh cantik dari gue .. O.O

  7. kenapa ya dia selalu ambil peran2 yang nyerempet gitu…ga sayang imej gitu?? gw jadi penasaran apalgi ga ada di google yang menginformasikan siapa pacarnya.Jangan…jangan….
    Yah berharap deh dia cuma akting doang, bukan di kehidupan nyata..

Leave a Reply

