Kompilasi Foto “A Shot A Day” BIGBANG selama Sepekan

Seluruh artis YG Entertainment dikontrak secara eksklusif oleh Nikon untuk menjadi duta promosinya. Mengingat produk Nikon adalah kamera, nggak heran kalau talentnya rajin dipotret. Seperti para member BIGBANG yang tampil dalam kampanye “A Shot A Day” Nikon. Penasaran seperti apa gaya mereka di depan kamera? Lihat kompilasi foto-foto mereka selama seminggu ini (*note: foto-foto yang diambil kebanyakan candid).

Harap maklum kalau di kompilasi “A Shot A Day” selama seminggu terakhir ini, Daesung nggak kelihatan. Itu karena pihak YG Entertainment ingin Daesung menenangkan diri terkait kasus kecelakaan yang membuatnya syok beberapa waktu lalu.

Source: Nikon, Gilbakk via Bigbangupdates
Written and compiled by: dearmarintan@hallyucafe
*Please, do not re-post. Thanks.

About dearmarintan

Once a journalist, now a flight attendant. Will forever be a blogger and aspire to be an inspiring author. http://dearmarintan.com/

Posted on June 10, 2011, in CF/Photoshots/Interview, Hallyu Stars and tagged , . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. ih, GD ganteng banget deh di foto yg terakhir.. *cium* #eh?!

  2. aigoooo..tabiku..hiks hiks,cakeeeepp

  3. jadi makin kangen daesung…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: