Segera Terbit: Buku The Secret of Super Junior!

Demam Super Junior benar-benar nggak ada matinya. Bahkan Penerbit GagasMedia segera menerbitkan buku berjudul The Secret of Super Junior lho! Seperti apa bukunya? Yuk, simak ulasannya dari GagasMedia berikut ini ^^

SUJU a.k.a SUPER JUNIOR memulai debutnya tahun 2005. Hingga kini, telah empat album dikeluarkan oleh boyband asal Korea itu. SUJU meraih banyak penghargaan dari ajang musik dan dunia entertainment. Tak hanya dikenal jago menyanyi, para personelnya pun memiliki banyak keahlian, mulai dari dancer, DJ, MC, bahkan aktor. Mereka sosok yang benar-benar super! d(^_^)b

Super Junior berhasil sukses dengan menunjukkan arti kekompakan dan persahabatan sejati yang sesungguhnya. Sebelas personel SUJU membuktikan bahwa karier dan persahabatan bisa berjalan beriringan.

Buku ini mengungkap rahasia-rahasia Super Junior yang belum diketahui umum. Yu Kigoshi, penulis asal Jepang, melakukan wawancara langsung dengan orang terdekat personel SUPER JUNIOR—mulai dari guru, sahabat, dan orangtua mereka. The Secret of Super Junior membuat siapa pun yang menggemari SUJU menjadi semakin mengenal mereka.

Super Junior… saranghaeyo \(^_^)/

Mau punya buku ini? Caranya bisa dengan melakukan pre-order (PO) ke GagasMedia atau beberapa blog/website buatan ELF Indonesia. Poster berikut ini menjadi petunjuk untuk melakukan PO buku Suju!

Source: GagasMedia Fanpage
Recomposed by: dearmarintan@hallyucafe
*Please, do not re-post. Thanks.

About dearmarintan

Once a journalist, now a flight attendant. Will forever be a blogger and aspire to be an inspiring author. http://dearmarintan.com/

Posted on June 10, 2011, in Hallyu Stars, Idol's Life, Info, News, Promo and tagged , , . Bookmark the permalink. 17 Comments.

  1. hwaaa…. harus punyaaa !!! harga bukunya berapa ya??

  2. cara mesennya? pengen😀

  3. belum ongkirnya tuh segitu

  4. admin, aq telat taunya…. masih bisa order kah???? harga normal juga ga pa2,,
    bisa admin??????

  5. msih ada gak , masih bisa ga ????

  6. masih bs mesen ga ya???

  7. Tu ª∂a̲̅ jual ğª ϑī toko buku gramed???? Ќl☺ ª∂a̲̅ aq ♍ªΰ nyari ah….

  8. hrganya 60rb ya chingu?? itu ada volumenya apa hanya satu buku??

  9. ,,masih ada ga ???
    .gimana cara mesennya ????

  10. Mianhe…numpang promo…ada yang pengen jaket kuning eunhyuk yang dipakai di MBC mucore gak?klo ada yang pengen…bisa dilihat d page shop fbx Radyta K-Pop Shop…jaketx import.

  11. masiih bsa pesen gak,, lakau masih bisa tolong hub no ini ya 082150182259
    gomawo..

  12. haraga ny berapa y kalau murah aq mau bli 10 buat penggemar suju yg ad d sklah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: