Aktor Kim Hye Sung Masuk Wamil Minggu Depan!

Pada tanggal 11 Juni, Namoo Actors mengumumkan bahwa aktor Kim Hye Sung (23) akan segera mendaftar untuk masuk Wamil.

Kim Hye Sung akan mendaftar sebagai pasukan aktif Wamil padabtanggal 14 Juni nanti, dan akan menerima pelatihan Wamil-nya di Uijeongbu 306 Unit sebelum memulai pelayanannya selama 21 bulan.

Kim Hye Sung meninggalkan pesan untuk para fans-nya, dengan mengatakan, “Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semuanya, dan aku perjanji untuk tetap sehat dan akan kembali sebagai mabusia yang baru. Aku meminta maaf karena aku akan pergi sebentar, tapi aku berjanji akan kembali sebagai manusia yang lebih baik lagi. Aku tidak akan mengecewakan siapapun dan akan selalu melakukan yang terbaik yang dapat aku lakukan. Aku cinta kalian semua.”

Kim Hye Sung melakukan debut-nya di tahun 2005 lewat film “Jenny, Juno” dan mulai menjadi bintang lewat sitkom yang dibintanginya, “Unstoppable High Kick”. Ia juga pernah ikut berperan dalam drama saeguk, “The World of Wind” bersama Song Il Gook, dan juga pernah bermain dalam film “71-Into the Fire” dan “Glove“.

Source + Photos : E Daily via Naver via Allkpop

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 11, 2011, in Idol's Life, Inspiring People, KDrama/Musical, KMovie, News and tagged . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. wow… tumben masih muda udah masuk wamil..

  2. gini dooong🙂
    kayaknya biasanya emang yang bukan artis, pada sekitar umur segini deh, bahkan lebih muda..

  3. buat seorang artis, masuk wamil di usia dibawah 28 tahun itu emang terbilang jarang, biasanya artis yang masuk wamil sebelum umur 28 tahun itu karena ada masalah hukum sebelumnya (jadi wamil dijadikan cara untuk membersihkan nama mereka). tapi tadi aku sempet cari2 berita tentang ni anak, ga ada yg buruk2… jadi kemungkinan dia emang masuk wamil karena pengen dan siap aja sekarang. Salut lah! ^^
    eh, apa jangan2 dia terinspirasi dgn perannya di 71-into the fire sebagai salah satu tentara pelajar ya??

    • Jadi inget seseorang berumur 21 tahun yang mau masuk wamil, dan para Hyung yang ada di situ bilang “Good Luck” sambil cengar-cengir dan nepuk-nepuk bahu =))

  4. kim hye seong cpet kmbali ya…!
    qw salut bnget ma qm umur 23 udh msuk wamil….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: