Foto-foto Untuk Poster Drama KBS “Spy Myung Wol”

KBS akhirnya merilis juga foto-foto promo untuk poster resmi drama komedi romantis yang akan segera ditayangkannya, berjudul “Spy Myung Wol“.

Pemotretan poster ini dilakukan pada tanggal 8 JUni lalu di Samsung-dong kota Seoul, keempat pemeran utama drama Spy Myung Wol ini ikut dalam pemotretan kali ini, yakni : Eric (Phoenix, Que Sera Sera), Han Ye Seul (Forbidden Love, Will it snow on Christmas?), Lee Jin Wook (Smile Again, Powerful Opponent), dan Jang Hee Jin (Hello My Teacher, Seoul Warrior Story).

Eric, yang berperan sebagai bintang Hallyu dari Korea Selatan di drama ini, dengan mengenakan pakaian yang dandy seperti penampilan ‘James Bond’. Dan ia juga berpenampilan selayaknya seorang bintang Hallyu yang fashionable.

Ia memperkenalkan karakternya dengan mengatakan, “Kepribadian Kang Woo punya banyak persamaan dengan diriku sendiri. Ia dan aku sama-sama bergerak dibidang musik dan akting, dan aku pikir penampilan kami juga hampir sama. Meski begitu, aku pikir aku tidak pernah memperlakukan orang lain sedingin Kang Woo dalam kehidupan nyataku.

Han Ye Seul, yang akan menampilkan hal yang berdeda degan kepribadian aslinya berperan sebagai detektif rahasia yang cantik dari Korea Utara, akan banyak memperlihatkan tubuhnya yang seksi dan cantik dengan jaket kulit hitam.

Han Ye Seul memperlihatkan kepercayaan dirinya dalam memerankan karakter ini, dengan mengatakan, “Berbeda dengan image dari detektif rahasia dari Korea Utara yang biasanya, aku akan menampilkan penampilan seorang detektif rahasia yang modern yang lancar berbicara dalam bahasa asing.

Lee Jin Wook, akan bertransformasi menjadi detektif rahasia dengan imagenya yang karismatik dengan jas panjang berwarna abu-abu dan kacamata hitam, juga mengatakan, “Sebenarnya, nilaiku semasa menjalani kewajiban militerku itu cukup bagus. Aku juga menjadi pasangan detektif rahasia sama dengan karakter Choi Ryu (karakter yang diperankannya), yang berpenampilan ‘dingin’ dan tenang.

“Spy Myung Wol” adalah drama detektif rahasia dan romantis yang menyajikan cerita romantis yang terjadi ketika seorang detektif rahasia cantik dari Korea Utara, Myung Wol, bertemu dengan seorang bintang Hallyu dari Korea Selatan, Kang Woo.

Drama ini rencananya akan ditayangkan pada tanggal 4 Juli nanti, setelah masa penanyangan drama “Babyface Beauty” berakhir.

Source & Photo : Star News via Nate via Allkpop and Dramabeans

Indo trans & Re-composed by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 11, 2011, in CF/Photoshots/Interview, KDrama/Musical, News and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

