Ha Ji Won dan Hyun Bin Paling Cocok Sebagai…?

Pemeran drama SBS “Secret Garden” Hyun Bin dan Ha Ji Won memenangkan voting di posisi #1 sebagai seleb pria dan wanita yang paling cocok dengan image tentara. Sebuah polling diadakan pada 3-20 Mei, dengan pertanyaan selebritis pria dan wanita mana yang paling cocok berperan sebagai tentara. 981 orang ikut serta dalam voting dan pasangan “Secret Garden”.

Hyun Bin mendapat 41.0% suara (403 suara), sementara aktor So Ji Sub ada di posisi kedua dengan 27.0%, dan aktor Won Bin di posisi ketiga dengan 13.3% (130 suara). Penyanyi-aktor Rain alias Jung Ji Hoon dan aktor Kang Dong Won mengekor di belakang dengan 10.4% dan 8.3%. Hyun Bin saat ini masih bertugas untuk wamilnya, dan ketenaran serta masuknya dia ke wamil mungkin memberikan nilai polling setinggi itu.

Dalam kategori seleb wanita, Ha Ji Won mendapat 56.8% suara (557 suara). Aktris Song Ji Hyo, yang terkenal sejak bermain drama “Princess Hours” (2006) mendapat 13.9% suara. Penyanyi Seo In Young dan aktris Kim Ah Joong mendapat posisi ketiga dan keempat dengan persentase 10.7% dan 10.2%. Peran Ha Ji Won sebagai gebetan Kim Joo Won (Hyun Bin) bernama Gil Ra Im yang bekerja jadi stuntwoman membuat image coolnya meningkat. Selain itu, Ha Ji Won adalah aktris paling pekerja keras dan perannya dalam film maupun drama tidak diganti oleh peran pengganti.

Netizen memberi komentar, “Mereka sempurna!” dan “Jika Ha Ji Won masuk wamil, negara dan Menteri Pertahanan kita bisa tidur nyenyak.”


via soompi
DONT TAKE OUT

Posted on June 11, 2011, in Hallyu Stars, News and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. hmmmmmmm,,, kim joo won n gil ra im shi,,,,hhahhahha
    mang best copel ne…. susah kali ya kalo jodoh ma,…..
    #jadi pengen nonton SG lagi,,,

    ga nyangka2 bisa samaan dapet pertama gtu….hahhah
    v mang ya,,, hyun bin n ha jiwon mang keker badannya,,trus ga menje2 gtu….

  2. gimane… kalo ha ji won masuk wamil negara dan menteri pertahanan bisa tidur nyenyak.. hahahahaha..

  3. hyun bin oppaaa~~!!!!

  4. No coment deh wk wk wk hidup couple hyun bin song hye kyo😉 btw hyun semangat bngt wamilx soalx abis wamil uda d tngu song hye kyo sih😉 haha hidup couple binkyo :-*amilx soalx abis wamil uda d tngu song hye kyo sih😉 haha hidup couple binkyo :-*

  5. Wuah, hyun bin n ha ji won mang amazing couple. Hwaiting ha ji won hyun bin couple!
    Hyun bin smgt wamilny cz dy ud jnji ma ha ji won n dy mo nglamar ha ji won biz wamil. Tatapan mrk ber2 g bz bohong lx mrk ber2 d feeling. Go go go ha ji won hyun bin couple.

  6. hihi… yang bener aja? kasihan unnie dong kalo dia masuk wamil…
    kalo oppa si emang cocok masuk wamil…
    tapi, kalo dilihat2, unnie emang gagah, ya! nggak kalah sama cowok gagahnya!

  7. ya udaah, Hyun Bin, balik dari Wamil nikahin Ha Ji Won, gih. Saya dukung, kok. LOL

  8. suka bget ma ni couple

  9. setuju bget gue klo ha ji won ama hyun bin,,,,, tapi klo song hye kyo yg ama hyun bin,,,,,, waduhhh parah banget, gue sumpahin mampus tu si hye kyo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: