SNSD SPAO Summer Wallpaper

Siapa yang merasa kehilangan SNSD setelah kegiatan SNSD yang super padat? yup, mereka belakangan ini memang sibuk dengan tur Jepangnya, dan juga konser SMTown yang baru-baru ini diselenggarakan di Paris. Nice to see them again in an endorsement.

klik pikunya buat ngezoom

Source: mygirlsgeneration on blogspot via Soompi

Please Don’t Take Out

Posted on June 11, 2011, in CF/Photoshots/Interview and tagged , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Renatha Atta ''Kim Eun Kyo''

    Cantiiiikkk…
    Fresh banget muka mereka….

  2. selalu cantik deh mereka…

  3. mmm cakep ye,,,,
    dan satu hal yg paling gw suka dari SNSD yaitu, kakinya bo,,,
    bikin ngiri sumpah deh,,,, kyaknya gmana gtu,,,

    padahal mereka ga tinggi2 amat ya,,,kecuali sooyoung,,,,,,,, v ajipppp banget kakinya,,,,,,,

  4. ya ampunnn….mereka cantik bgt sampe kaya manekin. ngiri deh ama badannya #tengok badan sndiri yg melar

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: