TOP Batal Bermain Drama Romantis!

Sebelumnya pernah diberitakan bahwa TOP BIGBANG akan bermain dalam drama berjudul “Our Joyful Youth” yang awalnya direncanakan untuk tayang di stasiun televisi KBS 2TV di bulan Agustus atau September tahun ini, setelah masa tayang drama “Beautiful Spy” habis.

Namun baru-baru ini sutradara Yoon Suk Ho meminta persetujuan pihak KBS untuk menunda jadwal penayangan drama ini hingga akhir tahun ini. Selain itu TOP BIGBANG yang direncanakan akan berperan sebagai pemeran utama dari drama ini pun terpaksa tidak mengambil tawaran ini dikarenakan jadwal kegiatan BIGBANG yang padat.

Dalam wawancaranya dengan pihak TV Report pada tanggal 9 Juni kemarin, Yoon Suk Ho menjelaskan, “Ada banyak hal yang sulit untuk dipenuhi jika drama ini dipaksakan untuk tayang di bulan Agustus atau September ini, maka dari itu kami meminta untuk menundanya agar kami dapat memproduksi drama ini dengan kualitas yang bagus.”

Alasan lain dibalik permintaan Yoon Suk Ho untuk menunda penayangan drama ini, padahal skenario dari drama ini telah selesai dibuat, adalah karena kesulitan dalam mencari aktor dan aktris yang sesuai dengan keinginannya dan juga kesulitan dalam mencari lokasi yang pas untuk drama ini.

Ketika ditanya menganai kesulitannya ini Yoon Suk Ho rmenjawab, “Aku tidak ingin membuat drama yang asal-asalan yang dibuat dengan keadaan yang serba terburu-buru karena harus memenuhi deadline hingga akhirnya bisa mengecewakan penonton. Aku tidak ingin menggunakan skenario yang belum selesai sebelum drama ini mulai diproduksi. Dimana skenario dibangun ketika para aktornya bekerja, dengan situasi seperti itu aktor tidak akan mengetahui akhir dari cerita ini dan aku tidak siap dengan keadaan semacam itu.” Seseorang yang telah bekerjasama lama dengan Yoon Suk Ho mengatakan mungkin keputusan ini diambil karena drama ini adalah proyek comback dramanya setelah 5 tahun absen, sehingga ia ingin segalanya menjadi sempurna.

Sebelumnya ia mengharapkan TOP BIGBANG dan aktris Go Ah Ra dapat bermain dalam dramanya ini. Namun karena jadwal kegiatan BIGBANG yang padat, TOP tidak dapat ikut serta dalam produksi drama ini. Dengan penjadwalan ulan drama ini, Yoon Suk Ho berharap bisa memulai proses syuting drama ini di musim gugur tahun ini, sehingga dapat ditayangkan di awal tahun depan.

“Our Joyful Youth” adalah drama yang berkisah tentang kehidupan seorang fotographer fashion. Drama ini juga direncanakan akan syuting beberapa adegannya di Jepang.

Source: TV Report via xxxKrissKrossxxx@soompi

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe


About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 11, 2011, in Idol's Life, KDrama/Musical, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. yaaaaaaaaaahhhhh………. TT.TT

  2. aaahhhh sayang sekali…

  3. iya… T.T sayang banget… padahal tadinya aku udah nunggu2 nih TOP maen drama romantis… eh, malah ga jadi… T.T

  4. huhuhu… iya penasaran..abis kan kayanya mukanya sangar tuh.. kalo maen romantis gimana yaa.. aaahhh sayang sekali T.T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: