Trailer Kedua Drama “Heartstrings”!

HC readers udah pada liat trailer drama “Heartstring” yang pertama dong, yang menampilkan Jung Yonghwa sebagai pemeran utama prianya? Well, kemarin trailer kedua dari drama ini telah dirilis.

Kali ini Jung Yonghwa tidak tampil sendirian sebagai Lee Shin (nama perannya), karena di trailer kedua ini ia tampil bersama Kyu Won (karakter yang diperankan oleh Park Shin Hye). Let’s check this out! (udah ada eng sub-nya loh!😀 )

Ga bosen-bosen untuk mengingatkan, drama “Heartstring” ini akan mulai ditayangkan tanggal 29 Juni nanti, menggantikan penayangan drama “Best Love” yang akan segera habis masa tayangnya. Are you excited guys?😀

Source: http://www.imbc.com/broad/tv/drama/fallinlove/

Photo : cnbluestorm

YT 4CNBLUEonly

Written by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 11, 2011, in KDrama/Musical, News and tagged , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. im so excited !!! cant wait..

  2. asli dah.. ga sabar !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: