2PM Memang Benar-benar Perkasa >.<


Kemarin 11 Juni (waktu Jepang), 2PM muncul di satu acara FujiTV di Jepang bertajuk *cailah* “Picaru No Teiri”. Pria-pria membuka segmen mereka dengan dance singkat dari single “Take off”. Kemudian mereka pun “pamer diri” dengan berkata apa saja hal-hal yang mereka kuasai. Taecyeon mengklaim dirinya jago masak. Nichkhun jago main piano. Wooyong jago main bola. Junho jago tidur nggak bergerak -_-“. Chansung jago Taekwondo. Terakhir, Junsu jago menggambar.

Karena sedang berada di Jepang, di mana makanan adalah hal yang populer, jawaban Taecyeon mengundang perhatian. Saat ia sedang ditanya ia jago masak apa, mantan member girlband AKB48 Oshima Mai memotong : “Aku tahu! Dduk Bok Ki!”. Jawaban ini mengesankan member 2PM,tapi Naomi Watanabe yang juga tampil di acara tersebut berkata : “Diamlah! Kenapa kau berbicara saat ada yang bertanya ke mereka?!“. Mereka keduanya pun langsung cekcok setelah Oshima kembali mencoba membuat 2PM terkesan dengan berbicara bahasa Korea kepada Watanabe yang artinya “Diamlah!“.


Kemudian, host menjelaskan karena 2PM terkenal dengan sebutan “beasts”, mereka seharusnya dapat mengangkat tubuh seorang putri dan melarikannya. 2PM setuju mereka bisa melakukannya dan host pun berkata mau melihat 2PM mencoba. Orang-orang dalam acar tersebut bersemangat dan berpikir kalau Oshima yang kecil dan manis akan menjadi sang putri. Tapi ternyata..host langsung memilih Watanabe yang lebih “berisi” untuk menjadi putri.

2PM kemudian berunding sebelum mereka mencoba mengangkat Watanabe. Maka sebagai seorang gentleman, Chansung memberikan jaketnya untuk dipakai Watanabe menutup kakinya sehingga pakaian dalamnya tidak terlihat – dan itu membuat Watanabe berkata “Dia baik sekali~“. Junho pun kemudian mencoba mengangkatnya tapi gagal dan membuktikan dia tidak cukup “perkasa”.

Berikutnya adalah giliran Chansung. Kali ini Junho memegang jaketnya dan memutarnya seakan-akan koboy. Melihat hal itu host berkata : “Ini bukan adu banteng dengan Nao-tan (Watanabe)!” *=))*

Bagaimana dengan usaha Chansung? Pada akhirnya, Chansung menyelamatkan mukanya dan mengangkat Watanabe. Inilah bukti “keperkasaannya”.

Source : Tokyohive via allkpop
English Trans : Kanki@Tokyohive
Video : Youtube
Indonesia Trans : opathebat@Hallyucafe

Do Not Repost

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on June 12, 2011, in KVariety Show, Promo and tagged , , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. NGAHAHAHAHAHAHAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kayaknya kalo sanggup ngangkat watanabe, bakal sanggup buat ngangkat aku fufufu!

  2. aigoooo…uri old magnae!! *kecup2*

  3. aku mau dong digendong chansungie *plaks*

  4. sunteaaddict

    judul post-annya..benar-benar perkasa,wkwkwkwk..
    ngakak bacanya…

  5. missjutek + ellya : ayo sumonggo sana pada minta gendong..

    sunteaaddict : eheheheh, abisnyaaa… kalo diterjemahin dari bahasa inggris secara harfiah, malah tambah aneh,, hahahahha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: