Ada yang Foto Bareng Nih! Siapa Hayoo?? :-)

Foto siapa hayoo di atas?

Yipyip.. Ini dia Rain sedang memberi kabar kepada fans-nya dengen memposting foto dirinya dengan Shin Se Kyung dalam lokasi shooting. Rain tampak sedang mengenakan baju rapi dengan pose “peace” dengan Shin Se Kyung dan seorang bapak-bapak. Nah, kuis hari ini : siapakah bapak itu?

*dikeplak*. hehehe nggak ding bukan kuis.

Beliau adalah sang sutradara.

Buat mengingatkan kamu, film ini berjudul “Take Off: Closer to the Sun” yang merupakan remake dari film Korea tahun 1964 berjudul “Red Muffler”. Film ini berkisah tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan antara pilot pesawat tempur dalam situasi berbahaya di semenanjung Korea. Rain akan berperan sebagai pilot tempur dan Shin Se Kyung adalah seorang mekanis.

Rain diperkirakan adalah salah satu bintang terbesar di Korea bahkan Asia sejak debut solonya tahun 2002. Dia juga memperluas karir di perfilman dan bermain dalam peran-peran kecil dalam film “Sang Doo! Let’s Go to School” dan yang pasti kamu tahu “Full House”. Rain lalu debut di Hollywood lewat film dari Wachowski Bersaudara “Speed Racer” dan berperan sebagai aktor utama di “Ninja Assassin”.

Sedangkan Shin Se Kyung adalah aktris remaja populer yang melakukan debut di 1998. Namanya semakin bersinar setelah membintangi “High Kick 2” yang tayang dari tahun 2009 sampai 2010. Se Kyung menyelesaikan drama “Blue Salt” dengan Song Gang Ho dan Chun Jung Myung. Se Kyung juga berhasil membuat patah hati gadis-gadis (apakah kamu termasuk di antaranya?) dengan berkencan (dan masih sampai sekarang lho.. *manas-manasin*) dengan Kim Jonghyun SHINee. Se Kyung juga familiar di beberapa iklan TV dan mewakili beberapa produk kosmetik, fashion, dan produk makanan.

Source : 10 Asiae
English Trans : via koreaboo
Indonesia Trans : opathebat@HallyuCafe

Jangan Repost yaa..

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on June 12, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Hallyu Stars and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Kok panas ya tengah malam gini. . .

  2. ah gpp deh.. asala jangan kencan sama kyuhyun…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: