Drama “Shining Inheritance” Akan Dibuat Dalam Versi Cina

HC readers pada tau dong drama Shining Inheritance / Brilliant Legacy yang dibintangi oleh suami saya Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo? Nah, belum lama ini diberitakan bahwa drama ini akan dibuat dalam versi Cina.

Drama Shining Inheritance versi Taiwan ini direncanakan akan dibintangi oleh salah satu personel F4 versi Taiwan, Jerry Yan. Drama ini akan menjadi comeback drama Jerry setelah absen dari layar kaca selama 2 tahun.

Minggu ini Jerry tampil dalam red carpet acara Shanghai Television Festival dan mengumumkan bahwa ia akan membintangi sebuah drama Cina adaptasi dari drama Korea Brilliant Legacy/Shining Inheritance (yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo).

Jerry Yan sendiri akan berperan sebagai karakter Sun Woo Hwan (karakter yang diperankan Lee Seung Gi), sedangkan untuk karakter Go Eun Sung (karakter yang diperankan oleh Han Hyo Joo) akan diperankan oleh aktris Cina Yedda Chen. Aktris Taiwan Fang Fang akan berperan sebagai nenek dari Hwan yang mendorong cucunya untuk dapat tumbuh dewasa dengan menyerahkan kekayaanya pada seorang gadis yang telah merawatnya saat ia terkena amnesia dan terpisah dari keluarganya.

Dari sinopsis yang dikemukakan, tampaknya versi Cina dari drama Shining Inheritance ini akan sedikit berbeda dengan versi aslinya dari Korea. Selain itu, karena umur pemeran utama dari drama versi Cina ini Jerry Yan dan Yedda Chen yang berbeda dengan pemeran utama dari versi aslinya Lee Seung Gi dan Han Hyo Joo yang baru berumur awal 20 tahunan, maka cerita juga akan sedikit disesuaikan.

Versi mana yang akan lebih menarik perhatian masyarakat dunia? We’ll see…🙂

[Credit: World Journal News]

Source : ockoala

Indo trans & Re-written by : missjutek@hallyucafe

DO NOT RE-POST!!

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 12, 2011, in KDrama/Musical, News and tagged , . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. wah yang versi korea suami masa kini, versi taiwan suami masa lalu yang nulis tuh…colek-colek missjutek haha…

  2. buahahahhaha.. ketauan ya miss jutek🙂
    anyway… kalo drama taiwan kan rada lebay.. aku sih lebih kayanya bakal tetep suka yang versi korea🙂

  3. tapi , aku tetep kayanya pilih versi korea… ada abang gw si seung gi… *mian kurang sukaa jerry yan..hehehe

  4. versi korea keren,pa lg sie sung gi sifatny bsa dpet bnget di drami ini..

    versi cina?kox yg maen JY ya..
    tp moga2 aj versi cina jg keren dan ratingny bsa stingg dKOREA…

  5. hmmm will see lah….. biar waktu yg jawab,,,*sok bijak*

    gw penasaran ma drama china….cs slama ne lom pernah lyat serialnya,,,,,,,,
    china ma taiwan lebih dramatis n tragis mana ya????

  6. Duh kalo drama cina emang agak lebay. Tp doain aja agar nggak parah2 amat.

  7. Iya sih drama cina itu sama aja ama drama taiwan yang kadang dari segi penuturan cerita suka rada lebay, tapi kalo sampe dibikin remake-nya begini artinya kan drama ini bagus dari segi ceritanya…🙂
    jadi, kita ambil segi positifnya aja ya…🙂

    • tapi ya, kalo aku peratiin mereka kalo nge-remake suka di panjang2in.. kaya meteor garden tuh. asli komiknya kan kocak.. eh di bikin drama sama taiwan jadi lebay banget sedihnya..
      trs skr juga mereka lagi bikin skip beat.. walaupun pemainnya dr korea tetep aja.. suka lbh lebay dr cerita orisinilnya…
      tapi marilah kita berharap shining inheritance versi taiwan ini akan baik2 saja🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: