Gara-gara Yoseob, B2STWETRUSTYOU Menjadi Treding Topic Di Twitter!!

Pada tanggal 11 Juni, para fans dari boyband BEAST menjadikan “B2STWETRUSTYOU” sebagai trending topic di Twitter, bahkan kata tersebut masuk menjadi ‘top 10 trends worldwide’.

Alasan dibalik usaha menjadikan kata ini sebagai trending topic di twitter adalah berasal dari rumor yang mengatakan bahwa Yoseob BEAST saat ini sedang berpacaran dengan seseorang, yang mana hal ini telah tersebar di berbagai media online. Yoseob merespon rumor tersebut lewat serangkaian pesan dalam akun twitternya yang mengatakan, “Sepertinya semua orang merasa ingin tau, jadi aku akan berbicara tentang hal ini. Dalam (siaran program acara) Immortal Song (2), aku mengatakan bahwa aku memiliki kekasih, tapi itu hanya lelucon. Dan jangan percaya pada rumor apapun tentang selebritis lain. Seperti yang telah aku katakan sebelumnya, dapatkan kalian hanya mempercayai kami? Mengapa (kalian) mempercayai rumor tersebut dan melukaiku seperti ini? Mengapa kalian harus mempercayai semua hal tersebut dan membuatku kecewa?”

Kemudian ia mengatakan, “Meskipun banyak orang berpikir bahwa tidak ada yang perlu diperhatikan dari kesalahpahaman semacam ini, aku percaya bahwa semua kesalahpahaman antara BEAST dan B2uties harus segera dijelaskan, dan itulah alasannya mengapa aku menulis semua ini. Pertama-tama, semua rumor yang mengatakan bahwa aku memiliki kekasih itu sama sekali tidak benar. Aku tidak tau dari mana rumor tersebut berasal, jadi aku tidak tau bagaimana caranya aku harus membersihkan semua ini. Aku amat sangat sedih dan kecewa karena aku menghabiskan waktuku untuk menjelaskan sesuatu yang memang tidak terjadi.”

Sebagai penutup, Yoseob menulis pesan di akun twitter terakhirnya, dengan mengatakan, “Aku akan berhenti menulis sekarang, karena aku benar-benar tidak tau apa lagi yang harus aku katakan. Aku terus menerus menulis dan menghapusnya, tulis dan hapus…”

Dongwoon sebagai salah satu personel BEAST juga terlihat terpengaruh dengan rumor yang beredar dan menulis pesan dalam akun twitternya, “Karena ketidakpedulianku terhadap orang lain, aku telah melukai banyak orang. Walaupun pesan pendek tidak dapat mengatasi kesalahpahaman apapun, tolong mengertilah bahwa aku tidak pernah berbohong kepada para fans BEAST.”

Source: @BEASTtwfc, @helloimys and @beastdw via Koreaboo

Screen caps : Dok. Pribadi and b2stindonesia

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 12, 2011, in Idol's Life, KDrama/Musical, News and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. bukany ttng msalah pacar2 itu kyakny udh lama ya..
    udh bberapa mnggu gtu kykny,tp kox bru jd TTWW..

    b2uties prcyalah pd bias mu B2AST,..

Leave a Reply

