Para Wanita Prancis Membuat Heechul Berpikir Untuk Menikah!

Pada tanggal 12 Juni (waktu Korea), Heechul dari boyband Super Junior meng-upload sebuah foto sel-ca dirinya bersama teman satu groupnya Si Won saat mereka sedang di Paris.

Heechul menuliskan, “Aku tidak tau apakah aku sedang di Prancis atau bukan sekarang, tapi inilah sebuah fotoku bersama Si Won.  Sama seperti tempat lainnya, Prancis sangat mengagumkan! Seperti sebuah negara seni, wanita-wanitanya juga seperti seni. Aku mulai berpikir untuk menikah beda ras.”

Para fans yang melihat hal ini berkomentar, “Kau tidak perlu aksesoris apapun, ketampananmu telah terpancar dari dalam dirimu”, dan “Heechul, lalu bagaimana dengan para fans Korea-mu!”

Source : OSEN via Naver via Allkpop

Photos : yfrog acc of @Heedictator

Screen caps & Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 12, 2011, in CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, Idol's Life, News and tagged . Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. brarti emang ada kesempatan nih.. *kibas2 rambut*

  2. aish…. bang heechul !! aku blsteran lho.. *wink

Leave a Reply

