WGM ~ WooJung Couple Eps 10 (Eng Sub)

(Click on the picture to see the link for engsub video)

Credit : KSNsubs

Jadikah Si Silly Jangwoo-nim melakukan “Churros Kiss” pada Eunjung??😀

RAW

YT

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 12, 2011, in KVariety Show, Videos and tagged , , . Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. terima kasih for the link MJ sunbae… i love u *hug

  2. lum ada eng sub nya ta?

  3. kya… dudul aku..🙂
    dah nemu… * nari geje2*…
    time to waching…
    gmawo for the link MJ…. Lup uuuu…
    Btw, yang eps 9 gag bisa di buka lagi yah?
    di kshownow.net dah diblock… padahal pengen liat lagi..😦

  4. maaf ya, mulai sekarang aku cuma bakal kasih video raw sama link ke sumber-nya aja… soalnya sang sumber meminta untuk mencantumkan link adf.ly ke setiap blog yang me-re-post link video streaming-nya, sedangkan wordpress ga mengijinkan untuk memasang link adf.ly itu…
    jadi dari pada HC ilang lagi kayak kemaren, aku putusin buat kasih kalian link ke blog source-nya langsung aja… mian… mohon dimengerti ya HC readers semua… *bowing*

    • huooo…. gpp MJ sunbae… yang penting ada linknya..gomawo…

      aaahhh semoga HC ga ilang lagi… *lagi2 parno pas td HC not available😦
      langsung cek twitter… huhuhuhuhu….
      anyway link adf.ly itu fungsinya untuk apa sih MJ sunbae? bedanya sama link langsung videonya apa? *jreeenggg jadi minta kuliah 2 sks nih.. hehehehe..maaaffff….

Leave a Reply

