Kisah dari Air Mata Yesung

Yesung Super Junior dikenal dengan suaranya yang kuat dan amat menyentuh. Penonton pun memberikan sambutan baik kepadanya. Namun mengapa ia malah menangis dalam acara “Freedom Saturday – Immortal Song 2” yang ditayangkan KBS2 11 Juni kemarin?

Dalam acara yang menampilkan Song Jieun, Changmin 2AM, Yoseob Beast, Hyorin, Yesung Super Junior, Jonghyun SHINee, dan banyak lagi, episode kali ini mengusung tema “Lagu yang memberiku kekuatan saat masih menjadi trainee“. Yesung menyanyikan lagu ‘One Man’ milik Kim Jong Kook. Sebuah lagu yang diputar saat ia berada di bus dan hendak pulang ke Chunan. Kenapa ia memilih lagu ini?

Lewat lagu ini, Yesung menyampaikan kisahnya mengapa ia merasa harus mewujudkan impiannya.”Saat itu, Aku tidak tahu kapan aku akan debut, dan jika aku diam saja, aku tidak berpikir aku mampu melakukan apapun. Jadi kemudian aku memutuskan untuk mendapatkannya“.

Dalam perjalanannya ke Chunan, ia menerima telepon dari TVXQ bahwa mereka akan mengadakan konser di Chunan. Dan saat ia sedang meliha TVXQ tampil di TV, telepon berbunyi. Ketika ia berbalik badan untuk melihat saudara laki-lakinya yang mengangkat telepon, Yesung melihat keluarganya menangis. “Mereka sedih karena orang yang training bersamaku sedang tampil di panggung dan putra mereka hanya melihat mereka“, ujar Yesung dengan air matanya.

Ketika aku melihat air mata orang tuaku, aku berpikir lagi, Kupikir aku harus berusaha lebih keras untuk orang tuaku yang telah berkorban untuk anak mereka meraih impiannya“, tambahnya lagi.

Source: TV DAILY
English Trans: Jee (www.sup3rjunior.wordpress.com) via dkpopnews
Indonesian Trans (recomposed) : opathebat@hallyucafe

About opat

I am not a martian. I guess so.

Posted on June 13, 2011, in KCulture and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. wow !! aku terharu lho.. tp liat hasil kerjamu sekarang oppa.. kmu sukses besar..

  2. yesung oppa plis dont cry.. we love u.. pasti pas nyanyi suarany menggetarkan jiwa nih..

Leave a Reply

