Hyomin Menjadi Leader dari T-ara!!

Girlband T-ara akan mengganti leader mereka lagi dari Boram menjadi Hyomin untuk comeback mereka bulan depan, yang berjudul “Roly-Poly”.

Core Contents Media menjelaskan, “Untuk memupuk rasa tanggung jawab dari setiap personel, kami teleh memutuskan untuk mengganti leader group di setiap mereka merilis album baru. Kami akan menyerahkan posisi leader pada setiap personel T-ara yang belum pernah menjadi leader. Alasan Eunjung menjadi leader saat debut mereka adalah karena ia dan Hyomin telah menjadi trainee terlama untuk group T-ara ini, dan kami merasa bahwa ia adalah pilihan yang terbaik pada saat itu.”

Mereka melanjutkan, “Sama halnya, dengan pemilihan Hyomin sebagai leader dari T-ara untuk kegiatan mereka di Jepang dan promosi ‘Roly-Poly’ nanti. Kami membuat keputusan ini setelah banyak berdiskusi dengan kedua personel tersebut dan agensi kami.”

T-ara akan melakukan comeback mereka di bulan Juli mendatang dengan lagu “Roly-Poly”, sebuah lagu yang diciptakan oleh Shinsadong Tiger dan Choi Kyu Sung.

Source + Photos : Newsen via Nate via Allkpop

Indo trans by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 14, 2011, in Idol's Life, KPop, New Single/Album/Comeback/MV, News and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. uwaaaaaa…. canggih juga nih T-ara belom ada kan ya yang tuker2 leader kaya gini… mudah2an albumnya daebak…anyway hyomin cute banget sih di foto ini..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: