J.Tune Merilis Poster Promo Untuk Konser MBLAQ

Seperti yang telah diberitakan bahwa MBLAQ akan menggelar konser solo pertamanya yang bertajuk “Men in MBLAQ” pada anggal 20 Agustus di Jamsil Indoor Stadium Seoul. Dan hari ini J.Tune telah meng-update akun twitternya dengan meng-upload sebuah poster promo untuk konser MBLAQ ini!

Berikut ini posternya :

Sebenernya sih, foto-foto ini digabung dalam satu poster, tapi karena aku “kelewat kreatip” jadi aku crop-in satu-satu buat HC readers semua…😀

Untuk yang ingin melihat poster aslinya (yang digabung jadi satu) silahkan buka link ini.

Source : @jtunecamp0625

Written & Sheared by : missjutek@hallyucafe

About missjutek

gw cuman manusia biasa yg punya banyak kekurangan dan kelebihan (untungnya...). Disebut missjutek karena muka gw yg jutek (sebenernya bentuk alis gw yg melengkung banget dan item yg bikin muka gw keliatan jutek), padahal hati gw baik loh... *halah...*

Posted on June 14, 2011, in Concert, CYWorld/Fancafe/Me2Day/Twitter, KPop, News and tagged , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. author MJ sunbaenim emang hebat sampe di pisah2in fotonya!! we love u….

Leave a Reply

